Header Ads

Hadir di Event Volly Ball, Wakil Ketua DPRD NTB Sumbang Rp5 Juta

Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M.Comm, dihadapan ribuan penonton Volly Ball di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Jumat malam (13/10).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Wakil Ketua DPRD NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, menghadiri dan menyaksikan secara langsung pertandingan semi final volly ball di Lapangan Paruga Na’e Bolo Kabupaten Bima, Jumat malam (13/10). Di ajang yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendampingan dan Pemberdayaan Pemuda Pelajar Masyarakat Bima (LP4MB) itu, Mori sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Volly Ball. “Saya mengapreasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan voly ball yang diprakarsai oleh adik-adik dari LP4MB," ujar Mori yang saat itu didampingi Camat Bolo, Mardiana, SH, Tokoh Masyarakat Bima NTB, Drs. H. Arsyad Gani dan sejumlah tokoh masyarakat Bolo.

         Dia berharap, melalui event ini  akan muncul bibit-bibit atlet yang akan mewakili kecamatan, kabupaten bahkan sampai   ke tingkat propinsi. "Tentu ini akan menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri akan harapan kemajuan olahraga voli di Kabupaten Bima. Tentunya event ini saya harapkan akan melahirkan prestasi dan atlit-atlit yang handal," harap bakal Calon Wagub NTB yang berpasangan dengan Cagub, TG. H. Ahyar Abduh.

         Pantauan langsung wartawan, malam semi final volly ball yang menyedot ribuan penonton itu,  mempertemukan tim volly ball dari Desa Mbawa Kecamatan Donggo berhadapan dengan tim Desa Tonda Kecamatan Madapangga untuk lapangan dua. Sementara, di lapangan satu mempertemukan tim dari desa Kananga dan Sanolo Kecamatan Bolo. Ribuan warga masyarakat tampak begitu antusias menyambut kehadiran Mori dan sangat mendukung pencalonannya sebagai Cawagub NTB mendampingi TG. H. Ahyar Mori. (GA. Ayub*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.