Header Ads

Gantikan Syahbuddin, Sudirman DJ Segera Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Tajuddin, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-
  
        Bagian Hukum dan Persidangan saat ini sedang mengatur jadwal Pergantian salah satu Pimpinan DPRD Kota Bima dari Partai Gerindra, Syahbuddin, yang direncanakan akan segera digelar pada awal bulan Oktober ini. "Surat Keputusan Gubernur NTB terkait dengan pengesahan pengangkatan dan pengesahan pemberhentian Pimpinan DPRD Kota Bima sudah keluar akhir September lalu, makanya kita sekarang sedang mengagendakan jadwalnya," ungkap Kepala Sub Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kota Bima,  Tajuddin, SH, MH, kepada Garda Asakota, Rabu (4/10).
  
      Menurutnya, SK Gubernur itu menjelaskan tentang pemberhentian salah satu Pimpinan Dewan saat ini, Syahbuddin dan meresmikan pengangkatan salah satu anggota DPRD Kota Bima, Sudirman DJ, SH, sebagai unsur Pimpinan DPRD yang baru masa bhakti 2014-2019. "Soal kapan jadwal pastinya, tergantung Badan Musyawarah (Banmus). Tapi yang jelas kita rencanakan awal bulan ini," tegasnya singkat.

             Sebelumnya, surat pergantian nama salah satu Pimpinan DPRD Kota Bima ini diserahkan ke Sekretariat Dewan Kota Bima oleh pengurus Partai Gerindra Kota Bima, Kamis, 27 Juli 2017 lalu dengan melampirkan surat dari DPP bernomor: 06-0098/Kpts/DPP-Gerindra/2017 yang ditandatangani langsung oleh Sekjen Bapak Ahmad Muzani dan Ketua Umum Bapak H. Prabowo Subianto. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.