Header Ads

Gandeng Feri, Lutfi Tutup Turnamen Bola di Rasalewi Kelurahan Jatibaru

HM. Lutfi, SE

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar yang juga Calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi M. Nur, SE (HML) menutup secara resmi turnamen sepak bola mini "RASALEWI CUP II" dalam memperebutkan piala tetap HM. Lutfi M. Nur, SE, di Lapangan Lanco Gajah Lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Asakota Kota Bima,  Selasa sore (3/10). Lutfi yang juga sebagai sponsor utama kegiatan yang dilaksanakan sejak satu bulan lebih itu,  hadir bersamaan dengan Ketua DPRD Kota Bima yang juga Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH (FS), Kapolsek Asakota, Ketua DPC PBB Kobi, Syamsuddin, S. Sos, Ketua PKB Kobi, Anshar MS, SE, isteri HM. Lutfi, Hj. Elly Alwaini, dan Ketua PPP Asakota, Mukhlis Muhsin.


Klub Putra Oi Dadi Jatibaru berhak meraih hadiah utama dari HM. Lutfi

Feri Sofiyan menyerahkan hadiah kepada sang juara kedua A05 Jatiwangi

        Atas kehadiran kedua Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Imran M. Tahir, S.Pd, sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi sekaligus bantuan materil maupun moril yang telah diberikan oleh HML untuk kesuksesan kegiatan turnamen sepak bola mini yang tercatat sudah dua kali dengan tahun ini digelar pihaknya. "Untuk itu kami atas nama panitia pelaksana menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan partisipasi bapak HM. Lutfi," ucapnya singkat.

       Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, yang mengawali sambutan juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada HML atas partisipasi dan segala bantuannya demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan seperti ini di Asakota yang notabene tanah kelahirannya. "InsyaAllah kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan lagi kedepan demi menjawab kebutuhan anak muda yang hoby di dunia sepak bola," ujarnya seraya menambahkan bahwa kedepan kegiatan-kegiatan seperti akan lebih sering dilaksanakan, tidak hanya di Rasalewi tetapi juga di wilayah lainnya di Kota Bima.

Ketua PKB Kobi, Anshar MS, SE, saat menyerahkan hadiah pada juara 3 bersama

Ketua PBB Kobi, Syamsuddin, S. Sos, saat menyerahkan hadiah pada juara 3 bersama

Hj. Elly Alwaini, menyerahkan hadiah kepada permain terbaik dari Klub A05 Jatiwangi.
        ‎
       FS saat itu tidak lupa menyampaikan pada keluarga besarnya di Salewi terkait dengan keinginannya tampil di Pilkada Kota Bima. "InsyaAllah mada kaso (Saya, red) akan maju sebagai calon Wawali yang akan mendampingi bapak HM. Lutfi M. NUR, SE, dalam Pilkada 2018 yang akan datang. Tentu saja dengan do'a restu dan dukungan 'ita doho kaso samena na weki' (seluruh elemen masyarakat) dan keluarga besar Saya di Jatibaru," tuturnya  disambut dengan sorakkan Aamiin dan teriakan nama hidup Lutfi-Feri dari seluruh elemen warga masyarakat yang memadati lapangan Lanco Gajah.
    
         Kedepan pihaknya akan terus berupaya menumbuhkan kreativitas bagi generasi muda dengan menggelar berbagai kegiatan baik kegiatan olahraga, kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan-kegiatan yang bersifat umum untuk kepentingan masyarakat setempat. "Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut, generasi muda memiliki kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun dan terhindar dari berbagai kegiatan negatif," ucap anggota DPRD Kobi tiga periode ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Bung Imran


      Sedangkan, HML yang didaulat menyerahkan hadiah utama kepada para pemenang turnamen sepenuhnya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, selain mampu memupuk tali silaturahim juga dapat menumbuh kembangkan kretifitas pemuda dan menghadirkan hiburan bagi masyarakat. Lutfi berkomitmen akan

         Secara khusus HML menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan bersama ini dan mengucapkan selamat kepada sang juara yang akan mendapatkan hadiah utama dan piala bergilir. "Bagi yang belum beruntung jadi juara jangan berkecil hati dan patah semangat, bola itu bundar InsyaAllah kedepan mungkin akan menjadi sang juara," ucapny seraya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa menjaga kebersamaan ini sampai kedepannya. "Moga kebersamaan kita, tidak hanya saat ini saja. Karena perubahan itu tidaklah mungkin hanya dengan 1 atau 2 orang saja, perubahan itu haruslah dgn kebersamaan yang masif dan kuat," tegasnya disambut tepukan antusias warga masyarakat yang hadir.

       Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan,  untuk kelancaran turnamen tersebut HML menyumbang dana sebesar Rp20 juta untuk hadiah turnamen sepak bola mini ini, dengan rincian hadiah untuk juara 1 Rp7,5 juta, juara 2 Rp5 juta, juara 3 bersama masing-masing Rp2,5 juta. Sementara untuk pembubaran panitia sebesar Rp2,5 juta. "Jadi totalnya Rp20 juta plus 4 set kostum bola untuk sang jawara yang masuk sampai final," ungkap Staf Pribadi HML, Rafi'in M. Rum. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.