Header Ads

Feri Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua DPD Golkar Kota Bima yang Baru

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

      Ketua dan Segenap Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) KOTA BIMA mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Alfian Indrawirawan, S.Adm, yang terpilih secara aklamasi sebagai KETUA DPD Partai GOLKAR Kota Bima periode 2017-2022 di arena Musda Golkar Kota Bima yang digelar di kantor DPP Golkar Jakarta beberapa hari lalu. 

    "Saya bersama segenap pengurus DPD PAN Kota Bima, mengucapkan selamat atas terpilihnya kawan saya Alfian atas amanah baru sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bima," ujar Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, kepada Garda Asakota, Kamis (5/10).

        Diakuinya, Alfian atau yang akrab disapa Pawan telah diberikan kepercayaan penuh oleh para kader, dengan terpilihnya ia secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar Kota Bima menggantikan mantan Ketua DPD Golkar Kota Bima sebelumnya, Hj. Ferra Amelia, SE. Dua politisi ini, kata Feri, adalah sama-sama rekan dan sahabatnya yang ia kenal baik. Meski demikian, sebagai Ketua PAN Kota Bima Feri mengaku sangat menghormati dan mengapresiasi Musda Golkar yang merupakan forum tertinggi di internal DPD Partai Golkar Kota Bima untuk menentukan kepemimpinan baru dan merumuskan arah dan kebijakan ke depan. "Baik untuk internal maupun eksternal Partai Golkar Kota Bima," ucap pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.