Header Ads

Dito Ariotedjo Lantik Pengurus AMPI NTB

Mataram, Garda Asakota.-
         Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo, melantik Ketua DPD AMPI Provinsi NTB, S Alfian SH., serta jajaran pengurus AMPI NTB pada Senin (30/10), di Hotel Astoria Kota Mataram. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni perwakilan dari DPP Golkar, Zulfikar Alfi Sadikin, perwakilan dari DPD Golkar NTB, Lalu Sujirman, perwakilan tokoh Majelis Adat Sasak, Lalu Mudjitahid, DPD SOKSI NTB, Iwan Harsono, Mantan Ketua DPD AMPI NTB, Lalu Martawan.
      Dito Ariotedjo mengaku bangga bisa hadir secara langsung dalam acara pelantikan AMPI NTB apalagi acara pelantikan AMPI tersebut sebelumnya telah dirangkaiakan dengan prosesi pelaksanaan acara Kaderisasi Fungsional Pemuda dan Rakerda. “Tiga rangkaian acara tersebut sangat penting bagi AMPI NTB karena sebelum dilantik jajaran pengurusnya telah diberikan ilmu dan motivasi oleh tokoh-tokoh NTB dan khususnya oleh jajaran pengurus sebelumnya sehingga hal ini bisa membawa AMPI NTB kearah pencapaian misi kedepannya. AMPI NTB juga harus bangga karena rangkaian acara ini diisi langsung oleh pengurus DPP Golkar Pusat,” ujar Dito saat menyampaikan sambutannya.
      Menurutnya, proses pelantikan ini merupakan simbol sebelum pengurus AMPI NTB memulai visi-misi AMPI sehingga nantinya ada banyak program kerja AMPI yang bisa bersinergis dan menyentuh langsung hati pemuda NTB dan menjawab sejumlah tantangan yang dihadapi oleh pemuda NTB saat ini. “Sesuai dengan kebulatan tekad AMPI bahwa AMPI harus bisa menjawab tantangan pada zamannya khususnya zaman generasi produktif atau generasi millinea seperti saat sekarang ini apalagi sebentar lagi akan muncul sebuah generasi baru yakni generasi Z,” tegasnya.
    Dito juga berharap agar AMPI NTB dapat membangun sinergitas yang baik dengan pihak Pemprov NTB dan dengan pihak Partai Golkar. “Kedepan semoga Gubernur selanjutnya bisa sangat dekat dengan AMPI,” harapnya.

   Sementara itu, Ketua DPD AMPI NTB, S Alfian SH., mengatakan sebagai salah satu pilar kepemudaan yang dilahirkan dari rahim Partai Golkar, AMPI NTB akan mampu menjadi salah satu organisasi kader bagi para pemuda NTB dalam mewujudkan visi misinya dalam melahirkan generasi-generasi yang cerdas dan handal. “Dengan wadah AMPI ini, Insya Alloh kita akan kembangkan potensi-potensi yang ada di NTB guna menjadikan NTB kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.