Header Ads

Besok Mori Hanafi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Publik di Pantai Lariti dan Papa

Wakil Ketua DPRD NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm.

Kota Bima, Garda Asakota.-

         Sebagai bentuk keseriusan Pemprov NTB dalam hal pengembangan obyek Pariwisata di Bima, dijadwalkan Jumat besok (13/10), Wakil Ketua DPRD NTB, H. Mori Hanafi, SE, M Comm, akan meletakan batu pertama pembangunan fasilitas publik yang ada di dua kawasan pariwisata andalan Kabupaten Bima yakni pantai Lariti dan Pantai Papa. "Inilah bentuk keseriusan Pemprov NTB dalam melakukan intervensi pengembangan potensi Pariwisata di Kabupaten Bima. InsyaAllah di pantai pantai Lariti kita berikan anggaran sebesar Rp400 juta dan di pantai Papa sebesar Rp400 juta," ungkap Mori Hanafi, saat menggelar reses di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kamis (12/10).

         Diakuinya, pantai Papa dan Pantai Lariti memiliki daya tarik tersendiri sebagai sebuah kawasan destinasi pariwisata lokal yang berada di kawasan ujung Timur Kabupaten Bima yakni Kecamatan Lambu. Hanya saja saat ini belum tersedianya infrastruktur seperti toilet, kamar ganti pakaian serta musholla sebagai tempat ibadah menjadi suatu kendala tersendiri yang dijumpai oleh para pengunjung ketika berwisata menghabiskan akhir pekan atau waktu libur mereka di kawasan wisata ini. "Oleh karena itu, karena minimnya fasilitas umum yang disediakan, makanya melalui program dana aspirasi saya telah perjuangkan masuk APBD Perubahan Tahun Anggaran 2017 ini," ucap pria yang sudah beberapa kali berkunjung beberapa kali ke kawasan wisata ini.

    Wakil rakyat dari Dapil VI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu ini mengajak rekan-rekan anggota dewan Kabupaten dan Kota Bima yang menghadiri kegiatan resesnya saat itu, agar ikut mengambil kepedulian dalam upaya pengembangan pariwisata di daerah masing-masing. "Kalau ada masukan dari rekan-rekan anggota dewan untuk pengembangan di wilayah lainnya mari kita sharing," ajaknya singkat. (GA. Jack*)


        ‎

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.