Header Ads

Aji Man Isyaratkan Pilih Pendamping dari Wilayah Bagian Timur

H. Arahman H. Abidin

Kota Bima, Garda Asakota.-

         Untuk membuktikan keseriusan dirinya maju di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. H. Arahman H. Abdin SE, atau yang kerap disapa Aji Man, berencana akan memilih pendamping atau calon Wakilnya yang ada di wilayah bagian Timur Kota Bima. Hal tersebut disampaikan Aji Man, kepada Garda Asakota di ruangan kerjanya,  Selasa (3/10).  "Kenapa saya memilih calon Wakil dari wilayah bagian Timur?.Tujuannya supaya ada keseimbangan dalam menjalankan roda pemerintahan," ucapnya meyakinkan.

         Menurut Aji Man, dari beberapa nama calon Wakil Walikota yang digadang-gadang akan memperkuat dirinya pada kancah Pilkada periode 2018-2023 mendatang, sangat sulit untuk dipilah-pilah, karena mereka itu diakuinya sama-sama memiliki nilai elektabilitas serta kepribadian yang sangat baik serta memuaskan. Meski demikian, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bima mengisyaratkan bahwa dari sederet kriteria figur yang mencuat tersebut akan menjatuhkan hatinya pada sosok calon di wilayah bagian Timur. Siapa kira-kira sosok yang dimaksud itu?. Sayangnya, Aji Man belum mau membeberkannya. Dia justru beralasan saat ini masih mencari dan terus melakukan survey. “Do’akan saja, semoga ada orang di wilayah bagian Timur, yang nantinya akan mendampingi saya. Pastinya dalam benak saya orang itu baik dan memiliki skill dalam menjalani roda pemerintahan di masa mendatang,"  ujar Aji Man sembari tidak menyebutkan siapa sosok yang bakal menjadi pendampingnya itu. Sebenarnya, kata dia, untuk memilih sederatan calon wakil yang ada tidaklah gampang, apalagi putra-putri yang dimiliki Daerah Kota Bima sama-sama memiliki kepribadian yang luar biasa. "Lebih-lebih mereka ini sangat baik," sebutnya.

         Saat ditanya berapa partai politik yang sudah dilamarnya,?, dia menyebutkan bahwa beberapa partai politik yang digadang-gadang akan memperkuat dirinya di kancah Pilkada nantinya yakni Partai Demokrat, PDIP, Nasdem, PKS dan beberapa partai lain yang tidak disebutkannya. Dari empat partai itu, kata dia, ada dua partai yang sudah memberikan surat tugas kepada dirinya. "Bahkan ke-dua partai tersebut meminta saya untuk segera mencari siapa calon pendamping," pungkas Aji Man. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.