Header Ads

Aji Man Belum Berani Sebut Nama Calon Pendamping dan Parpol Pendukung

Aji Man usai kunjungan kerja di SDN-3 Jatiwangi Asakota, Rabu (11/10).

Kota Bima, Garda Asakota.-

           Meski H. A. Rahman H. Abidin SE, atau yang kerap disapa Aji Man, sudah mengisyaratkan akan memilih bakal Calon Wakilnya di wilayah Bagian Timur Kota Bima, namun hingga saat ini Aji Man belum juga memberikan sinyal siapa kira-kira sosok yang akan mendampinginya pada kancah Pilkada 2018-2023 nantinya. Padahal di satu sisi, beredar beberapa nama balon Wakil Walikota Bima yang diyakini bakal mendampinginya nanti seperti yang sudah mengerucut adalah, Drs. HM. Irfan, MM. Naman Irfan saat ini gencar dibahas di Media Sosial (Medsos) dan juga media massa sebagai sosok yang diyakini bakal bersanding. Aji Man, yang kembali dikonfirmasi Garda Asaota, justru mengakui bahwa nama yang beredar itu semuanya belum ada yang final. Ia berlasan, untuk posisi pendampingnya nanti akan dibahas dan dibicarakan pada tingkat koalisi Partai Politik (Parpol) pendukung. Posisi calon wakil itu, kata dia, bukan atas dasar keinginan calon Walikotanya saja. Akan tetapi harus dibahas oleh sejumlah Parpol yang berkoalisi didalamnya.

           ‎"Keinginan saya harus dipadukan dengan keinginan Parpol, artinya saya tidak bisa mengambil kesimpulan sepihak. Siapa tahu dari sejumlah Parpol berkoalisi didalamnya menginginkan yang lain, karena dalam koalisi itu akan mencari calon wakil yang dapat menjalankan pemerintahan yang baik. Untuk itu Parpol itu harus banyak pertimbangan dalam mencari siapa calon Walikota dan Calon Wakil Walikota. Tunggu sajalah hasil akhir pada saat pendaftaran di KPUD nantinya," ujarnya saat dicegat wartawan di SDN-3 Jatiwangi Asakota Kota Bima, Rabu (11/10).
           ‎
           Namun ketika disinggung ada pernyataan dirinya mengisyaratkan akan memilih calon wakil di wilayah bagian Timur, Ajiman mengatakan bahwa semua itu dapat saja terjadi karena persoalan itu masih dalam proses. "Manusia itu hanya berkeinginan saja, namun kehendak Yang Maha Kuasakah yang menentukan. Untuk itu, saya belum dapat menyebutkan siapa finalnya yang mendampingi dalam kancah Pilkada nantinya.  Kadang-kadang keinginan manusia tidak paraler dengan keinginan Tuhan, karena itulah saya belum berani mengatakan siapa yang mendampingi saya nantinya," akunya. Bukan hanya calon pendamping yang belum final, Aji Man juga memastikan kendaraan Parpolnya juga belum final. "Mengenai partai belum fainal dan semua itu dalam tahapan proses," tutur menegaskan. (GA.355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.