Header Ads

Usai Bongkar Barang, Pria Asal Banyuwangi Meninggal di Gudang Bima Sakti Jatiwangi Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

        Rabu sore kemarin,  (13/9), sekitar pukul 16.00 Wita seorang pria paruh baya, Moh Hasim (63 tahun) ditemukan meninggal dunia oleh rekannya di Gudang Bima Sakti Perkasa Rt 05/02 Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Padahal pria yang berprofesi sebagai Sopir Truk Barang yang beralamat di Rt 04/10 Banyuwangi Jawa Timur itu, baru saja tiba di gudang tersebut untuk membongkar barang.

          Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, sekitar pukul 14.00 Wita ia bersama Truck Nopol P 8216 UZ tiba di Gudang Bima Sakti Perkasa-Jatiwangi untuk mengantar barang (makanan/minuman ringan ). Setelah menyerahkan nota pengiriman, rekan korban (saksi, red) Nur Kholis (40) sopir yang beralamat yang sama, Banyuwangi, langsung mandi. Usai mandi, ia melihat korban sedang tertidur di baruga halaman gudang sekitar pukul 16.00 Wita atau diperkirakan dua jam tertidur.

      Korban saat itu hendak dibangunkan oleh saksi namun korban saat itu sudah terbujur kaku. Atas kejadian tersebut, saksi berusaha memanggil karyawan gudang yang lain untuk melihat kondisi korban.Saat itu juga korban langsung dibawa ke RSUD Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.