Header Ads

Sah, DPP PBB Restui HM. Lutfi Tampil di Pilkada Kota Bima 2018

Foto: Calon Walikota Bima,  H. Muhammad Lutfi, SE, saat memaparkan Visi dan Misi-nya di hadapan sidang KAPPU PBB, bertempat di markas DPP PBB Pasar Minggu Jakarta tanggal 14 september 2017.

Jakarta, Garda Asakota.-

        Menindak lanjuti surat permohonan rekomendasi hasil Rapat Pleno DPC PBB (Partai Bulan Bintang) Kota Bima terkait pengusungan Bakal Calon Walikota Bima 2018-2023, DPP PBB mengundang khusus Calon Walikota Bima,  H. Muhammad Lutfi, SE, untuk memaparkan Visi dan Misi-nya di hadapan sidang KAPPU PBB, bertempat di markas DPP PBB Pasar Minggu Jakarta tanggal 14 september 2017. Hasilnya, kata Ketua DPC PBB Kota Bima,  Syamsuddin, S.Sos, DPP PBB secara resmi merestui dan siap mengusung sosok politisi senayan dua periode itu sebagai Calon Walikota Bima 2018. "Setelah mendengarkan paparan visi dan misinya untuk Kota Bima kedepan, DPP PBB menyatakan HM. Lutfi, layak untuk maju sebagai Calon Walikota Bima di Pilkada Kota Bima periode 2018-2023,"  ungkap Syamsuddin kepada Garda Asakota via Ponselnya.




       Penyampaian visi-misi HM. Lutfi, kata dia, berlangsung dihadapan Tim Pilkada seperti bang Yusuf, bang Muhanto, bang Edy, dan beberapa pengurus wilayah PBB NTB dan Kota Bima. Diakuinya, rekomendasi DPP PBB ini selaras dengan keinginan dan dorongan segenap kader DPC PBB Kota Bima yang telah menetapkan satu nama Calon Walikota yakni HM. Lutfi, pada awal Juli lalu. Salah satu pertimbangan dipilihnya nama HM. Lutfi, diantaranya berdasarkan kinerja positif Lutfi selama dua periode menjadi anggota DPR RI Pusat dan respon publik terhadap hadirnya Lutfi di tengah-tengah masyarakat Kota Bima yang begitu tinggi dan cukup populer. "Makanya saat itu semua kader maupun pengurus DPC PBB Kota Bima kompak setuju menetapkan sosok HM. Lutfi sebagai balon Walikota Bima," ucapnya seraya memberikan ucapan selamat kepada  HM. Lutfi, untuk meneruskan cita-cita mulia dan perjuangannya yang ingin membangun Kota Bima jauh lebih baik lagi.  (GA. Jack*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.