Header Ads

Pipa Bocor, Lurah Penaraga Keluhkan Genangan Air PDAM


Kota Bima, Garda Asakota.-

       Bocornya pipa PDAM di sekitar pekarangan kantor Kelurahan Penaraga dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mpunda Kota Bima menjadi keluhan. Lurah Penaraga, Husnin, kepada Garda Asakota di halaman Kantor Walikota Bima, Selasa (12/9) mengaku kebocoran pipa PDAM itu sudah berlangsung hampir dua minggu. "Namun hingga hari ini pipa tersebut belum juga diperbaiki," akunya.

         Diakuinya, beberapa hari lalu petugas dari PDAM sudah memeriksa keadaan pipa bocor tersebut, namun hingga kini belum jelas pipa diperbaiki. Padahal, kata dia, jika pipa tersebut tidak dilakukan perbaikan maka diyakininya pekarangan kantor Penaraga dan KUA akan menjadi genangan air dan berlumpur. "Sangat disayangkan bila tidak dilakukan perbaikan, sementara di sisi lain warga di Kota Bima banyak membutuhkan air bersih," cetusnya. 

    Pihaknya berharap agar PDAM dapat segera memperbaiki pipa bocor tersebut secepatnya. "Karena luapan air terus terjadi. Kasihan warga di beberapa wilayah di Kota Bima yang membutuhkan air bersih. Apalagi di musim kemarau saat ini, tentu warga mengalami kekurangan air bersih," tutur Lurah. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.