-->

Notification

×

Iklan

Ikatan Mahasiswa Kota Bima Jakarta Segera Deklarasi Dukung Aji Lutfi

Thursday, September 21, 2017 | Thursday, September 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-21T13:11:05Z
Imam Mulya

Jakarta, Garda Asakota.-

        Perhelatan Pilkada Kota Bima 2018 mendatang terbilang kian dekat, sejumlah bakal calon pun tampak sibuk pasang memasang dan mencari kendaraan politik sebagai syarat pencalonan. Partai politik merupakan lembaga resmi yang salah satu fungsinya melakukan penjaringan dan mengusulkan bakal calon pada konteslasi politik, seperti juga pada Pilkada Kota Bima. Bahkan salah satu calon Walikota Bima, HM. Lutfi M. Nur, SE, sudah bisa dipastikan bakal melangkah mulus melakukan pendaftaran menuju KPUD karena sudah mengantongi rekomendasi pencalonan dari sejumlah Parpol. "Aji Lutfi sudah selesai pada level mencari kendaraan politik, sudah banyak partai yang siap pasang badan," kata Imam Mulya, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Bima Jakarta, seperti dikutip Asisten Pribadi (Aspri) anggota DPR RI, HM. Lutfi, Rafi'in M. Rum, kepada Garda Asakota, Kamis sore (21/9).

         Imam yang juga master pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta ini menilai bahwa bukan saatnya tim bicara kendaraan politik lagi karena sudah dalam posisi aman. Sekarang yang bisa dilakukan, kata dia, harus bicara soal dukungan, tentu dengan berlandaskan kajian.  "Nah, khusus sosok Aji Lutfi, beliau punya semangat positif untuk membangun daerah. Beliau layak didukung, semua yang dibutuhkan masyarakat Kota Bima ada pada beliau. Beliau punya semangat positif  membangun, kuat secara emosional dengan arus bawah, dan ini terbukti dari kian derasnya arus dukungan kepada beliau," lanjut Imam Mulya.

        Karena itu, pihaknya cukup yakin untuk mendeklarasikan dukungan memenangkan Aji Lutfi pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. "Deklarasi akan kami lakukan segera. Intinya, ini keinginan bersama semua ikatan mahasiswa Kota Bima yang berada di Jakarta," tutup Imam. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update