Header Ads

Hadir di SMAN-1 Donggo, Danramil 1608-05 Latih TUB dan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Danramil 1608-05 Donggo Kabupaten Bima, Kapten Inf Muhammad, Senin (4/09) memimpin upacara bendera sekaligus memberikan pemahaman tentang Tata Upacara Bendera (TUB) dan menggelar sosialisai tentang bahaya Narkoba dan bahaya pergaulan bebas, di SMAN-1 Donggo Kabupaten Bima.

       Kehadiran Danramil 1608-05 Donggo disambut hangat oleh seluruh siswa-siswi, Kasek dan seluruh jajaran Dewan Guru SMAN-1 Donggo. Pada kesempatan itu, selain melatih tentang tata cara upacara bendera yang baik dan benar, Danramil juga menyinggung perilaku kenakalan remaja maupun pelajar saat ini diantaranya kebiasaan merokok, tawuran para pelajar, pemakaian Narkoba dan lain-lain. "Yang tentunya hal-hal seperti ini, sangat merugikan bagi diri para remaja dan orang disekitarnya. Narkoba misalnya, sangat menghancurkan masa depan generasi muda," ungkap Danramil Donggo yang saat itu didampingi Babinsa Desa O'o, Serma Kusmulyadi.  

        Pantauan langsung wartawan, kehadiran Danramil disambut hangat ratusan pelajar SMAN-1 Donggo. Dengan tertibnya mereka mendengarkan arahan dan mengikuti pelatihan TUB yang dipraktekkan oleh Danramil. "Saya minta adik-adik dapat menghindari pergaulan bebas dan Narkoba," ingatnya lagi. (GA. Hikmah*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.