Header Ads

Feri Sofiyan Hadiri Malam Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI di Lingkungan Lela Jatibaru



Kota Bima, Garda Asakota.-

        Acara pembagian hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 di lapangan Perjuangan lingkungan Lela Kelurahan Jatibaru Kota Bima, Selasa malam (12/9) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna (KT) Lentera bersama Pemuda dan Remaja Masjid Jatibaru berlangsung meriah dan dijubeli warga masyarakat.
Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, bersama tokoh masyarakat Jatibaru.

        Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, pengurus karang taruna, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Pihak panitia, Mardiansyah Man, S.Pd, menyebutkan beberapa kegiatan yang dihelat pihaknya yakni lomba Bola Mini anak muda sejumlah 32 club (17 Rt) dimulai tanggal 18 Agustus-12 September 2017 dibuka secara resmi oleh Lurah Jatibaru, Tasrif, S.Sos. Yang kedua, kata dia, lomba Gerak Jalan Indah khusus ibu-ibu se-Jatibaru diikuti 17 Rt dan dilepas oleh Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE. "Awalnya gerak jalan indah ini tidak dalam agenda program Kerja Karang Taruna. Namun begitu besarnya antusiasme dan desakan para ibu-ibu," ucap Man.
       
      Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran panitia karang taruna yang telah bersusah payah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan tersebut, lebih khusus kepada para donatur. "Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada bapak Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Bima,  Camat, Lurah, Kapolsek Asakota, Babinkamtibmas, Pemuda, RT/RW,  Pembina Karang Taruna serta seluruh warga masyarakat.

 




    Sementara itu saat menghadiri acara malam penyerahan hadiah, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, kepada Garda Asakota menyampaikan bahwa untuk memaknai peringatan HUT RI Ke-72, perayaan atau perlombaan yang dilakukan merupakan suatu bentuk sujud syukur, serta menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan RI. “Hari kemerdekaan saat ini, kita hanya mengisi dalam bentuk apresiasi, yakinlah apa yang kita lakukan tidak bisa diukur dengan uang. Malam ini Alhamdulillah saya bisa silaturahim dengan masyarakat lingkungan Lela dan sekitarnya dan melihat, bagaimana semangat masyarakat menyemarakkan HUT RI," ujarnya. Di akhir acara pembagian hadiah terlihat politisi dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima itu menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.