Header Ads

DPP PAN Resmi Rekomendasikan Paket Lutfi-Feri di Pilkada Kota Bima 2018

Foto: Ketua Tim Pilkada DPP PAN,Yandri Susanto, saat menyerahkan surat rekomendasi DPP PAN ke Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH, di Jakarta, Senin siang.

Jakarta, Garda Asakota.-
  
     Tim Pilkada Pusat DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi Nomor: 035/Pilkada/VIII/2017 terkait dengan nama calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto tersebut, isinya secara terang menyetujui dan merekomendasikan nama HM. Lutfi, SE (anggota DPR RI dua periode) sebagai Calon Walikota Bima dan Feri Sofiyan, SH (Ketua DPRD Kota Bima), sebagai Calon Wakil Walikota Bima.
          Tim Pilkada DPP PAN, selanjutnya menugaskan kepada kedua Paslon untuk mendapatkan Koalisasi Parpol lain sebagai persyaratan pencalonan di Pilkada 2018 nantinya. "Kemudian melaksanakan komunikasi intensif dengan pihak DPW, DPD, DPC, DPrt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pembangunan Pilkada," ungkap Ketua Tim Pilkada DPP PAN,Yandri Susanto, dalam surat rekomendasi DPP PAN yang diserahkan langsung ke Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH, Senin siang (25/9).

        DPD PAN Kota Bima tentunya  siap  menindaklanjuti rekomendasi DPP PAN tersebut terutama mengajak beberapa Parpol lainnya untuk berkoalisi. "Karena PAN hanya mendapatkan empat kursi di DPRD, maka tugas kedepan adalah membangun komunikasi dan koordinasi lintas partai dalam rangka memenuhi syarat ke KPUD minimal lima kursi keterwakilan dewan," ucap Syamsurih.

      Ketika disinggung langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan Parpol Koalisi, Ketua Pemenangan Pemilu DPD PAN Kota Bima ini mengakui bahwa pihaknya intens melakukan komunikasi dalam rangka tersebut seperti membangun komunikasi harmonis dengan Partai Gerindra, Golkar, PPP, PKPI, PKB, PBB, dan Hanura. "Dan Alhamdulillah hasilnya, rencana koalisasi itu hampir rampung dan segera kita rencanakan deklarasi," tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Bima ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.