-->

Notification

×

Iklan

Di Tangan Imam Syuhadi Demokrat Kabupaten Bima Bakal Jaya

Friday, September 15, 2017 | Friday, September 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-15T12:24:59Z
Foto: Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima Periode 2017-2022 Imam Syuhadi, SH (tengah) saat menghadiri Muscab Demokrat di Mataram beberapa waktu lalu.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima Periode 2017-2022 Imam Syuhadi, SH, diprediksi akan membawa perubahan managemen Partai secara modern dan terbuka sehingga pada akhirnya nanti akan berdampak positif bagi sebuah perkembangan Partai Demokrat Kabupaten Bima. Kepada wartawan Imam menyebutkan bahwa dirinya sampai dengan dua pekan pasca Muscab Serentak di Hotel Lombok Raya tanggal 3-5 September lalu akan melakukan upaya konsolidasi dan temu Kader dengan para kader Potensial untuk masuk dalam struktur Kepengurusan. 

       "Insya Allah untuk dua pekan sejak selesai Muscab di mataram kemarin saya dan tim Formateur melakukan pendalaman-pendalaman dalam hal penyususnan komposisi kepengurusan sehingga pada saatnya nanti kita akan melakukan berbagai bentuk kerja-kerja politik sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai serta petunjuk-petunjuk Partai," ujar Imam kepada Garda Asakota, Jum'at (15/09).

       Mantan Kades Ngali ini pun membeberkan bahwa saat ini dirinya dan sejumlah Tim Formatur sedang giat-giatnya melakukan upaya temu Kader yang diiringi dengan bagaimana memformulasikan struktur Kepengurusan DPC Demokrat kedepannya sehingga dalam struktur tersebut memberikan sebuah bayangan struktur Partai yang lebih Elegan dan  mau bekerja bersama-sama membesarkan Partai Demokrat. "Insya Allah dengan gerak bersama dan kerja bersama tentu bisa menggapai sebuah kesuksesan bersama pula dalam membawa Partai Demokrat ke Depannya" demikian Imam Syuhadi. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update