Header Ads

Bupati Saksikan Langsung Partai Final Buana Putra Desa Hidirasa VS Radom FC Kota Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Bupati Bima menghadiri dan menyaksikan secara langsung partai final Permata Nusantara Cup Tawali Wera sekaligus penutupan even sepak bola Permata Nusantara Tawali Cup,  Senin 11 September 2017 di Lapangan Boll Tawali Kecamatan Wera. Dalam partai final berhadapan antara kesebelasan Buana Putra Desa Hidirasa Kecamatan Wera Kabupaten Bima melawan Radom Fc Kota Bima. Partai sengit ini berakhir dengan drama adu pinalti dengan skor  4-2  yang dimenangkan oleh kesebelasan Radom Fc Kota Bima.

      Dalam kesempatan itu Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp20 juta. Diakuinya,  menjujung tinggi sportivitas adalah hal yang utama selama pertandingan meski didalamnya terjadi adu fisik dan strategi yang begitu sengit. "Saya mengapresiasi, meski terjadi pertandingan yang sengit, namun permainan di lapangan hijau tetap menjaga keamanan dan kebersamaan," ucapnya.

         Bupati Bima sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya turnamen sepak bola  Permata Nusantara Tawali Wera Cup. Dia berharap kegiatan semacam ini terus digalakkan demi mencari bakat-bakat  pesepakbola unggul di Kabupaten Bima.  (GA. Ompu*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.