Header Ads

Berjalan Sukses, Bupati Apresiasi Turnamen Sepak Bola Mini Rite Cup IX


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) menghadiri sekaligus menutup kegiatan Sepak Bola Mini Rite Cup IX 2017 tingkat Kabupaten dan Kota Bima yang dihelat di lapangan Perjuangan Desa Rite Kecamatan Ambalawi, Selasa 26 September 2017. Bupati mengapresiasi dan merasa bangga atas tersenggaranya acara tersebut dengan baik dan lancar. "Sebagai pemerintah daerah, tentu saja kami bangga karena seluruh panitia dan masyarakat Ambalawi sudah mampu menjaga keamanan selama terselenggaranya kegiatan sepak bola mini," ungkapnya.

        Pada kesempatan itu Bupati Bima menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk mendukung turnamen Sepak Bola Mini Rite Cup. "Saya tutup turnamen Rite Cup IX ini dengan resmi, kedepan mari mempersiapkan diri menuju Rite Cup ke X,"  ucapnya saat menutup kegiatan.
     
         Sementara itu, Ketua Panitia Rite Cup, Tarmizi, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Bima atas partisipasi dan dukungan penuhnya menyukseskan kegiatan Rite Cup. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama KNPI Kecamatan Ambalawi.  Diakuinya, selama pertandingan telah  memperlagakan sebanyak 120 club yang dihelat selama kurang lebih 2,5 bulan. "Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan penuh datang dari Pemerintah Kabupaten Bima'," ucapnya seraya menyebutkan dalam event ini selain hadiah utama, pihaknya juga memberikan hadiah kepada penonton terheboh, pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik. (GA. Ompu*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.