Header Ads

Ayo Buruan Mendaftar, Ebad Bima Siap Berangkatkan Jamaah Umrah Bulan Februari 2018

Foto: Perwakilan Ebad Bima, Hj. Sundari H. Abidin bersama calon jemaah umrah..

Kota Bima, Garda Asakota.-

          Perwakilan Ebad Bima berencana akan kembali memberangkatkan ratusan jamaah umrah pada sekitar bulan Februari 2018 mendatang. Keberangkatan jamaah umrah ini, rencananya akan menggunakan pesawat carter City Link Surabaya-Jeddah. Menariknya, meski jadwal keberangkatan masih sekitar lima bulan lagi, namun jumlah calon jemaah yang sudah mendaftar sudah mencapai 100 lebih dari yang direncanakan sebanyak 175 orang jamaah umrah.

        Angka ini sekaligus menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan warga masyarakat akan kehadiran Perwakilan Ebad Bima sejak tahun 2003 lalu, apalagi pengelolanya di Bima dikenal sebagai Tokoh yang cukup dikenal luas masyarakat yakni, KH. Abdurahim Haris, MA (Ketua MUI Kabupaten Bima) dan Hj. Sundari H. Abidin, pemilik Muthamainnah Home Stay.

          Untuk diketahui bahwa biaya transportasi dan akomodasi umrah Paket Toybah ini cukup murah dan terjangkau, hanya sebesar Rp25 juta. "Biaya ini sudah termasuk tiket Bima-Surabaya PP, hotel dan akomodasi selama di Surabaya. Fasilitas sembilan hari di Mekkah dan Madinah hingga sampai di Bima," ungkap Perwakilan Ebad Bima, Hj. Sundari H. Abidin, kepada Garda Asakota di Muthmainnah Homestay Kota Bima, Senin pagi (25/9).
 
      Hingga saat ini perwakilan Ebad Bima masih menunggu penambahan dan pendaftaran tambahan dari masyarakat Bima dan sekitarnya untuk memenuhi quota murah untuk bulan Februari 2018. "Untuk itu, bagi warga masyarakat Kota Bima, Dompu, Sumbawa, Kota Mataram dan sekitarnya kami tawarkan paket umrah ini karena relatif terjangkau. InsyaAllah kami masih membuka penda untuk keberangkatan bulan Februari mendatang," ucapnya.
     
         Diakuinya, paket Toybah ini termasuk paket yang cukup murah dan sangat terjangkau. Meski tergolong relatif murah, namun tidak berarti pihaknya mengabaikan aspek pelayanan dan kenyamanan jemaah haji. Apalagi selama ini Ebad Perwakilan Bima sudah sangat berpengalaman dan terbiasa memberangkatkan jamaah umrah. "Lokasi hotel untuk penginapan paket Toybah ini, di Madinah kurang lebih 200 meter dari masjid Nabawi dan kurang lebih 700 meter dari Masjidil Haram. Sementara untuk fasilatas hotelnya berbintang tiga, baik di Medinah maupun Mekkah. Nah, bagi yang berminat silahkan hubungi no HP 0818361111,"' imbuhnya ramah.

         Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, Ebad  Perwakilan Bima tercatat sudah memberangkatkan ribuan jamaah umrah Kota Bima dan sekitarnya sejak dibuka perwakilan tahun 2003 atau selama 17 tahun terakhir. Tahun ini saja, sambung Umi Ndari, tercatat ada tiga kali keberangkatan termasuk rombongam Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) yang berangkat umrah pada sekitar bulan Maret lalu. "Sementara untuk November 2017, Alhamdulillah sudah ada sekitar 108 orang jamaah yang siap berangkat. Rinciannya, 48 orang jamaah paket Toybah dan untuk paket Divanya sebanyak 58 orang (khusus paket Diva biayanya sebesar Rp37,5 juta, dengan lokasi hotel nol meter dari masjid Nabawi dan Mekkah. Jumlah yang rencana berangkat dalam bulan November nanti kemungkinan akan bertambah karena hingga saat ini kami masih terus menerima pendaftaran," pungkasnya. (GA. 212*)
       
       

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.