Header Ads

Sekretaris Golkar NTB Jagokan Johan Rosihan Dampingi Suhaili FT

 Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH.,MH.

Mataram, Garda Asakota.-

Meski saat sekarang ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tengah melakukan survey elektabilitas terhadap tiga orang figur bakal calon (Balon) Wakil Gubernur yang bakal mendampingi Balon Gubernur NTB dari Partai Golkar, HM. Suhaili FT., yakni Johan Rosihan, ST (Politisi PKS NTB), Aris Muhammad (Politisi PBB), dan Tiar Harun Al Rasyid. Namun, secara pribadi Sekretaris DPD Partai Golkar NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH.,MH., mengaku  lebih memilih menjagokan figur Johan Rosihan sebagai figur yang mendampingi Bacagub Golkar, HM. Suhaili FT.
            “Kalau saya secara pribadi lebih memilih Johan Rosihan sebagai figur yang mendampingi pak Suhaili. Itu kalau saya secara pribadi. Kenapa saya memilih Johan?, karena saya mengenal pribadi pak Johan. Saya bersahabat dan tahu karakter serta kemampuannya. Kalau figur yang lain saya tidak tahu kemampuannya. Itu kalau saya secara pribadi,” ujar politisi Partai Golkar yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi NTB ini kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/08), di ruang kerjanya kantor DPRD NTB.
   Hanya saja menurutnya, pertimbangan siapa figur yang bakal mendampingi Suhaili FT itu akan dikembalikan lagi kepada sosok pak Suhaili sendiri selaku Bacagubnya. “Siapa figure pendamping pak Suhaili FT itu akan dikembalikan kepada sosok pak Suhaili sendiri. Kita hanya memberikan pertimbangan begitu pun Partai hanya bisa memberikan pertimbangan saja. Sementara untuk penentuan pilihannya akan dikembalikan sepenuhnya kepada pak Suhaili,” cetusnya.
   Hingga saat ini menurutnya, siapa figur yang bakal mendampingi Suhaili dalam kancah Pilgub NTB ini masih belum ditentukan. Begitu pun soal partai politik mana yang bakal diajak untuk berkoalisi, menurutnya masih dalam tahap penjajakan. “Dan saat sekarang ini pun, DPP Partai Golkar tengah melakukan survey terhadap tiga balon Wagub yang telah mendaftar di Partai Golkar yakni Johan Rosihan, Aris Muhammad dan Tiar. Insya Alloh akhir bulan ini survey itu akan diketahui hasilnya seperti apa. Sementara untuk rencana deklarasinya akan digelar sekitar bulan Oktober atau sekitar awal November mendatang,” katanya. (GA. Imam*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.