Header Ads

Minta Pengawalan, Panitia Pleno III Silaturrahim dengan Wakapolda NTB


Mataram, Garda Asakota.-

       Panitia Pelaksana Pleno III PB HMI melakukan silaturrahim dan hearing dengan Wakapolda NTB dengan sejumlah pejabat tinggi di lingkup Mapolda NTB Rabu (16/08/2017) siang di ruang Biro Ops Mapolda NTB termasuk di antara yang hadir perwakilan Bakesbangpoldagri Provinsi NTB.

        Humas Pleno III PB HMI Ibrahim Bram Lido dalam penyampaiannya menyatakan bahwa kegiatan ini bersifat Nasional karena akan menghadirkan 300 Peserta delegasi HMI dari tiap-tiap cabang di seluruh Indonesia. Untuk itu, pria kelahiran Bima NTB ini meminta kepada Wakapolda NTB untuk melakukan pengawalan terhadap kelancaran kegiatan ini, "Mewakili Panitia Pleno III saya meminta pangawalan kepada Mapolda NTB selama kegiatan berlangsung", pintanya di depan Wakapolda dan pejabat tinggi di lingkup Mapolda NTB. (Baca juga: http://www.gardaasakota.com/2017/08/hmi-cabang-mataram-tuan-rumah-kegiatan_13.html

      Sementara, Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono menanggapi permohonan panitia Pleno III akan terus melakukan pengawalan selama kegiatan berlangsung, "Saya perintahkan kepada anggota untuk terus melakukan pengawalan selama kegiatan berlangsung", jawabnya. Pengawalan itu lanjutnya, dimulai dari tempat penginapan, tempat pembukaan Pleno selama kegiatan berlangsung di Svarga Resort Kerandangan sampai pada kepulangan peserta. Pertemuan itu akan berlanjut pada Jumat (18/08/2017) siang diwaktu yang sama dan tempat yang sama dengan agenda finishing.

      Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Umum HMI Cabang Mataram Sadam Syafrudin menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan pleno III, dimulai dari penginapan, pembukaan sampai pada pelaksaan pleno, "rangkaian acara ini dimulai pada tanggal 19-22 Agustus 2017". Terangnya. (GA. Imam*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.