Header Ads

Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar NTB Nilai Ahyar-Mori Pasangan Ideal Calon Gubernur dan Calon Wagub NTB Periode 2018-2023



Foto: Keterangan Foto: Dari kiri, Mori Hanafi, SE., M.Comm., Drs. HM. Nur Ak., dan H. Haryoto.

Mataram, Garda Asakota.-
            Salah seorang sesepuh Partai Golkar Provinsi NTB, H. Muhammad Nur Ak., mengungkapkan sosok Politisi Partai Gerindra NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., (Bakal Calon Wakil Gubernur NTB) sangat layak dan cocok untuk mendampingi figure TGH. Ahyar Abduh, Bakal Calon Gubernur NTB Periode 2018-2023.
            “Apalagi Partai Gerindra yang merupakan tempat bernaungnya sosok Mori Hanafi ini merupakan Partai yang bercirikan Nasionalis Religius jika dipasangkan dengan figure TGH. Ahyar Abduh yang merupakan sosok ulama sekaligus umara maka saya nilai sangatlah cocok untuk menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023,” ungkap mantan Sekretaris Partai Golkar diera tahun 1988-1989 ini kepada wartawan Garda Asakota, Senin (07/08).
            Menurutnya sosok Ahyar Abduh merupakan sosok yang sangat ideal dalam memimpin NTB paska kepemimpinan Tuan Guru Bajang (TGB). Apalagi dari aspek pengalaman, menurutnya, Ahyar Abduh telah mampu membuktikan dirinya menjadi Walikota Mataram dalam dua Periode kepemimpinan. “Dan sebelumnya juga pernah punya pengalaman menjadi seorang Legislator di DPRD Kota Mataram. Begitu pun dengan sosok Mori Hanafi ini telah teruji dipercayai oleh rakyat di Dapil VI selama dua periode menjadi Wakil Rakyat sehingga pengalaman menjadi seorang legislative ini sama kualitasnya dengan pengalaman seorang Eksekutif di dunia pemerintahan karena terlibat aktif dalam membahas permasalahan anggaran pembangunan di NTB ini. Sehingga ketika antara kedua figure ini disandingkan maka akan lahir suatu perpaduan yang sangat bagus dalam proses kepemimpinan NTB kedepannya,” ujar pria yang dikenal sebagai orator handal yang pernah dimiliki Partai Golkar ini.

            HM. Nur Ak juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi Juru Kampanye atau orator pasangan TGH. Ahyar Abduh-Mori Hanafi jika keduanya resmi menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB. “Saya menyatakan diri saya siap untuk menjadi orator sekaligus Tim Kampanye pasangan ini termasuk seluruh keluarga besar saya akan ikut terlibat dalam memenangkan pasangan ini dalam kancah Pilkada NTB Tahun 2018-2023 nanti,” tegasnya. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.