Header Ads

Kader PKPI Diminta Solid Berjuang Menangkan Calon Walikota, HM. Lutfi

Foto: Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN PKPI), Dr. H.Imam Anshori Saleh, SH, M.Hum, foto bareng kader PKPI, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH dan Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. A. Farid.


Kota Bima, Garda Asakota.-

     Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKP Indonesia Kota Bima,Nazamudin, S.Sos,  kembali menegaskan komitmen bahwa Partai PKP Indonesia telah memutuskan dan menetapkan dan membulatkan langkah politik dalam menghadapi Pilkada 2018 nantinya. Setelah melalui pleno partai dan hasilnya telah disampaikan kepada DPP PKPI bahwa, pihaknya telah sepakat untuk membawa perubahan Kota Bima ke arah yang lebih baik lagi bersama bakal calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE. "Setelah kami mengkaji dan menelaah apa yang menjadi keinginan kelompok besar masyarakat yang ada di Kota Bima,  maka diputuskan bahwa HM. Lutfi,SE, sebagai Calon Walikota Bima usungan PKPI yang InsyaAllah akan membawa perubahan di Kota Bima," tegas Nazamudin, dihadapan seluruh kader partai, simpatisan PKPI dan masyarakat Kota Bima yang menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kota Bima dan Dewan Pimpinan Kecamatan PKP Indonesia  se-Kota Bima di Hotel La Ila Kota Bima, Rabu pagi (2/8).

        Selain target menang Pileg 2019, salah satu target yang ingin dicapai PKPI adalah memenangkan pertarungan Walikota Bima di tahun 2018 mendatang. Sebagai partai yang sudah membulatkan arah dukungan kepada sosok HM. Lutfi, anggota DPR RI dua periode, tentu saja pihaknya akan berjuang memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota yang  diusung tersebut. "Oleh karena itu, saya tegaskan sekali lagi kepada seluruh pengurus partai, kader, simpatisan dan pencinta PKP Indonesia untuk SOLID, SOLID dan SOLID dalam berjuang memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2019 nantinya," ajaknya disambut tepukan semangat dari ratusan kader PKPI yang memenuhi aula hotel La Ila.


      Pantauan langsung Garda Asakota, acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kota Bima dan Dewan Pimpinan Kecamatan PKP Indonesia  se-Kota Bima itu  berlangsung lancar dan aman. Prosesi pelantikan tersebut selain dihadiri langsung oleh Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN PKPI), Dr. H.Imam Anshori Saleh, SH, M.Hum, bersama Ketua Dewan Pimpinan Propinsi PKP Indonesia Andi Lawe,SH.M.Hum, juga turut hadir Walikota Bima diwakili oleh Asisten I Setda Kota Bima, Drs. A. Farid, Ketua DPRD Kota Bima yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, para ketua-ketua partai dan segenap anggota DPRD Kota Bima, serta ratusan simpatisan dan kader Partai di lima kecamatan.  Pada kesempatan itu, Nazamudin    menyampaikan selamat datang kepada Sekjen PKPI, Dr. H. Imam Anshori Saleh, SH, M. Hum, bersama Ketua Dewan Pimpinan Provinsi PKP Indonesia Andi Lawe, SH, M.Hum, yang telah menyempatkan waktu hadir di Kota Bima dalam rangka menyaksiksakan proses pelantikan pengurus DPK Kota dan DPK Kecamatan se Kota Bima. "Terimakasih juga kepada seluruh teman-teman politisi terutama partai koalisi, bil khusus kepada Ketua Partai Nasdem Kota Bima, Muthamainnah, semoga dengan kami dapat bersatu untuk merajut Kota Bima kedepannya lebih baik lagi," ucapnya.

      Khusus kepada petinggi PKPI, ia menegaskan bahwa, meski PKPI di Kota Bima hanya meraih 1 kursi namun pihaknya selaku wakil rakyat akan tetap menjadi Garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. "Walaupun satu tapi kami sama dengan yang lebih dari itu. Sebagai kader partai kamipun intens menjalin komunikasi dan kemitraan dengan berbagai kalangan lebih-lebih dengan pemerintah Daerah, namun kamipun takkan segan memberikan kritik kepada pemerintah bilamana mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang melahirkan polemik secara menyeluruh di internal masyarakat," ucapnya.

      Sementara itu, Sekjen DPN PKPI,Dr. H. Imam Anshori Saleh, SH.M.Hum, mengaku senang dan bangga bisa hadir langsung di tengah kader di Kota Bima. Dirinya merasakan dan melihat sebuah semangat yang luar biasa yang terpancar dari wajah wajah pengurus partai PKPI di Kota Bima, kader dan simpatisannya. "Itu terbukti saat ini, dimana suasannya begitu padat dan meriah. Karena itulah mengapa saya hadir di sini padahal banyak daerah yang mengundang dengan melaksanakan kegiatan yang sama. Namun saya tetap menjatuhkan pilihan hati saya untuk tetap ke Bima, karena kenapa?, karena saya melihat Bima itu karakternya kuat dan keras layaknya tokoh Bima dalam pewayangan.  Tetapi, walaupun Bima ini karakternya kuat dan keras namun tetap kompak, dan ini terlihat dari kehadiran hampir semua petinggi partai politik di Kota Bima dalam acara ini," ucapnya. Untuk itu, dia berharap dengan semangat dan kekompakan yang terlihat hari ini moga menjadi sebuah pertanda bahwa perjuangan PKPI akan sesuai dengan harapan Ketua DPK PKPI Kota Bima untuk mengantarkan calon yang diusung menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018 yang akan datang. (GA. 003*)
   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.