Header Ads

Diserahkan, Tropi Bagi Juara Lomba Pada HUT RI Tingkat Kabupaten Bima

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, saat menyerahkan tropi kepada para pemenang lomba.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Malam resepsi Kenegaraan HUT RI ke 72 tingkat Kabupaten Bima dihelat Kamis malam (17/8) di kantor Bupati Bima. Saat itu Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer, menyerahkan hadiah dan dukungan kepada Tim Paskibraka dan Tim Drum Band Kabupaten Bima yang telah sukses mendukung kegiatan upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72.

         Diantaranya pada lomba tenis meja antar OPD, juara 1 diraih oleh Ir. H. Nggempo Kadis PUPR Kabupaten Bima, juara II diraih oleh, Drs. HM.Taufik HAK, M.Si Sekda, juara III diraih oleh Ir. Heru Prianto Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bima. Untuk beregu putra tenis meja juara 1 diraih oleh Inspektorat, juara II diraih oleh Setda, juara III diraih oleh Dispertapa, juara IV diraih oleh Dikbudpora kabupaten Bima. Pada beregu tunggal Putri juara 1 diraih oleh Nurwitasari dari Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Eli Rahma dari Pol. PP Kabupaten Bima, juara III diraih oleh Laily Ramdhany, S.SPT dari DP3A2KB serta juara IV diraih oleh Aulida Setiawati, SE dari Disnakertranas.

          Pada lomba Volly Ball juara 1 diraih oleh Pol. PP, huara II diraih oleh DPMPTSP, juara III diraih oleh Inspektorat serta juara IV diraih oleh BPBD. Sementara itu untuk lari karung putra juara 1 diraih oleh M.Yusuf dari Setda, juara II diraih oleh Naasaruddin dari PUPR, juara III diraih oleh Ramli dari Pol.PP, untuk lari karung Putri juara 1 diraih oleh Eka Sulastri dari Dispertapa, juara II diraih oleh Endang Sriwahyuni, SE dari BKD, juara III diraih oleh Ratnasari dari Setda.

        Pada ajang pameran pembangunan tingkat Kabupaten Bima tahun 2017 untuk stand terbaik katagori OPD juara 1 diraih oleh RSUD, Juara II diraih oleh KPUD, juara III diraih oleh Dinas Ketahanan Pangan, juara IV diraih oleh Disdukcapil, juara V diraih oleh Setwan, juara VI diraih oleh Dinas pertanian dan perkebunan, juara VII diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip, juara VIII Diskominfostik, juara IX diraih oleh Dinas Perumahan dan Permukiman serta juara X diraih oleh Dinas Kesehatan Stand terbaik untuk katagori kecamatan juara 1 diraih kecamatan Bolo, juara II diraih oleh Kecamatan Langgudu serta juara III diraih oleh kecamatan Soromandi, dan untuk instansi Vertikal / BUMN juara 1 diraih oleh Bank NTB, juara II diraih oleh Polres Bima, juara III diraih oleh Kodim 1608 Bima dan juara Favorit diraih oleh stand dari PD. Wawo.

     Selanjutnya pada turnamen bulutangkis Bupati Cup beregu antar SKPD/TNI/Polri/BUMN/BUMD dan Kecamatan se- Kabupaten Bima, dimana untuk juara 1 diraih oleh Polresta Kota Bima, juara II diraih oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, juara III bersama diraih oleh RSUD dan Bank NTB Cabang Bima. Pada tingkat Kecamatan juara 1 diraih oleh Kecamatan Woha, juara II diraih oleh Kecamatan Bolo dan juara III bersama diraih oleh Kecamatan Palibelo dan Kecamatan Ambalawi. Masing-masing Tropi dan hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer kepada para juara lomba. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.