Header Ads

Bupati Lantik Mantan Calon Wabup Bima Jadi Presdir PD. Wawo

Bupati Bima saat melantik Presiden Direktur dan Direktur Utama PD Wawo, Kamis sore (3/8).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) mempercayakan dan melantik mantan Cawabup Bima 2015, Drs. A. Zubair HAR, M.Si, sebagai Presiden Direktur Perusahaan Daerah Wawo (PD. Wawo) masa bhakti 2017-2021. Selain Zubair, juga dilantik Sudirman, SH, sebagai Direktur Utama PD. Wawo. Pengukuhan dan pelantikan tersebut berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima nomor : 824.2/ l637/07.2/ 2017 tanggal 3 Agustus 2017.
       
       Bupati menilai, keberadaan pria yang juga mantan Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Zubair dan Sudirman, sangat tepat dan cocok dalam rangka memajukan PD Wawo ke arah yang lebih baik. "Selaku kepala daerah saya sangat percaya sepernuhnya kepada saudara Drs. A. Zubair HAR, M.Si dan Sudirman, SH, untuk memimpin PD Wawo," ucap Bupati seperti dilansir Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos.

        Pelantikan Presiden Direktur dan Direktur PD Wawo, selain dihadiri Bupati juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, para Kepala SKPD lingkup Setda Bima, di ruang rapat Bupati Bima Kamis sore (3/7). Bupati berharap kedua sosok ini dapat menjalankan amanah dalam rangka memajukan PD. Wawo, karena keberadaan perusahaan daerah ini sangatlah penting dalam rangka menggerakkan ekonomi masyarakat, khususnya membangun dan memproduksi garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

        "Untuk itu, kepada Presiden Direktur dan Direktur Umum Perusahaan Daerah Wawo yang baru saja dilantik untuk sesegera mungkin melaksanakan rencana dan program yang dijalankan demi membangun keberadaan PD. Wawo, terutama dalam rangka peningkatan mutu garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima," pesannya. Sementara itu, kepada Plt Perusahaan Daerah Wawo, selaku kepala daerah IDP juga mengucapkan terima kasih atas segala pemikiran dan tenaga dalam menjalankan perusahaan PD. Wawo selama ini. "Sehingga dari proses perjalanan dalam membangun PD. Wawo tersebut dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru dilantik," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.