Header Ads

Bupati Ingatkan Pemuda Tidak Hanya Pintar Mencari Kekurangan Orang Lain

Foto: Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Peran Pemuda dalam menjaga Keutuhan Bangsa sangat diperlukan, apalagi di tengah hadirnya berbagai ancaman yang ingin memecah belah keutuhan Bangsa. Hal ini ditegaskan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Rabu 16 Agustus 2017, saat mengadakan silaturahim dengan Legiun Veteran, Warakawuri, dan unsur Pemuda di Aula kantor Bupati Jalan Diponegoro Kota Bima.

       Mengingat pentingnya peran Pemuda, makanya di acara silaturahim dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bupati yang kerap disapa Umi Dinda ini mengingatkan pada  Pemuda agar tidak hanya pintar dan mencari kekurangan orang lain, namun haruslah berbuat sesuatu yang positif demi Bangsa dan Negara. "Pemuda jangan hanya mencari kekurangam orang lain,  bekerjalah walau sedikit yang mampu di perbuat. Namun bermanfaat bagi orang lain," ajaknya mengingatkan.

       Pantauan langsung wartawan, acara silaturahim ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs.H. Dahlan M. Noer, Sekda, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciati, Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima dan Syamsudin, SH, MH, Wakil Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima. Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Legiun Veteran Bima, Ibrahim Yusuf, juga menyinggung keberadaan Pemuda sebagai polopor dalam pembangunan. Untuk itu, dia juga berharap  Pemuda dapat juga ikut andil memberikan kontrubusi positif dalam pembangunan bangsa dan negara, khususnya daerah Kabupaten Bima. (GA. 333*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.