-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Buka Pertandingan Volly Ball Antar Organisasi Perangkat Daerah

Tuesday, August 8, 2017 | Tuesday, August 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-08T13:31:58Z




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), Selasa pagi (8/8) membuka secara langsung pertandingan Volly Ball Antar Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di lapangan Volly Ball kantor Bupati Bima.Pertandingan Volley Ball ini, kata Bupati, dalam rangka memeriahkan HUT Bima ke-377 dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahim diantara OPD yang mengikuti pertandingan tersebut.

         Pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai upaya menggairahkan olahraga volly di Kabupaten Bima.  Tentu, dalam pertandingan nantinya ada kubu yang dinyatakan menang maupun yang kalah, itu merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan. "Oleh karena itu saya selaku kepala daerah menginginkan kepada seluruh para pemain jangan memikirkan kalah maupun menang dalam pertandingan nanti, akan tetapi tunjukanlah kebolehan para pemain dalam pertandingan volley ball sehingga dengan pertandingan nanti para penonton akan tertarik akan permainan yang ditampilkan oleh kedua club yang  bertanding," ungkap Bupati saat membuka acara.

        Dihadapan para Asisten, Kabag, kadis serta seluruh peserta pertandingan yang mewakili OPD masing-masing. Bupati berharap agar para pemain yang mewakili OPD dapat menunjukan kebolehan mereka  dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. "Moga event ini menjadi tontonan yang indah," harapnya. Pada kesempatan tersebut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melakukan servis perdana sebagi bentuk dimulainnya pelaksanakan pertandingan Volly Ball antar OPD tersebut.


       Sementara, menurut Ketua Panitia Pelaksana dalam hal ini Kabag Administrasi Kesra Setda Bima, H. Nasrullah, S.Sos, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung mulai dari tanggal 8 s/d 15 Agustus 2017. Para pesertanya, kata dia, berasal dari masing-masing OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dengan menggunakan system gugur. Untuk jadwal pertandingannya, direncanakan akan dilangsungkan pada pagi hari hingga malam hari. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update