Header Ads

Besok, DPD PKS Kota Bima Gelar Visi Misi Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota

Foto: Ketua DPD PKS Kota Bima, H. Syamsuddin HZ.

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima besok, Jum’at 10 Agustus 2017, berencana akan menggelar kegiatan pendalaman Visi-Misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Balon Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023 di Sekretariat DPW PKS Provinsi NTB, Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bima, H. Syamsuddin HZ., SE., kegiatan pendalaman visi misi ini merupakan salah satu proses rangkaian dalam menjaring pasangan Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Bima yang telah mendaftar di DPD PKS Kota Bima.  “Dalam proses ini nantinya ada Tim Penjaringan dari DPW PKS NTB dan ada juga Tim Perwakilan dari DPD PKS Kota Bima,” ujar pria yang kini diamanahi menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi NTB ini kepada wartawan Garda Asakota, Kamis (10/08), di Kantor DPRD NTB.

Direncanakan pada Jum’at (10/08) tersebut, kegiatan pendalaman visi misi ini akan dimulai pada pukul 14.00 wita dimulai dengan penyampaian visi misi Balon Walikota Bima, H. Sutarman, kemudian pada pukul 15.00 wita akan dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dari Balon Walikota, Hj. Ferra Amelia, pukul 16.00 wita Balon Wakil Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum, dan pukul 17.00 wita, jadwal untuk Ketua DPD PAN Kota Bima, Ferry Sofiyan, SH., untuk Balon Wakil Walikota.

Dan akan dimulai kembali setelah Isya yakni agenda penyampaian visi misi dari Balon Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi. Dan yang terakhir menyampaikan visi misi itu adalah Balon Wakil Walikota Bima, Hasanuddin MT.  “Yang telah melakukan pendaftaran itu ada 4 Balon Walikota dan ada 3 Balon Wakil Walikota. Dan karena Balon Walikota Incumbent, H. A. Rahman H. Abidin, menyatakan diri berhalangan. Beliau meminta agenda penyampaian visi misi pada hari Senin (14/08) pada pukul 14.00 wita. Beliau menyatakan diri tidak bisa hadir karena ada agenda pelaksanaan mutasi di Pemkot Bima,” ucapnya. (GA. Imam*).


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.