-->

Notification

×

Iklan

Pimpinan DPRD Kota Bima Gelar Open House Pasca Idul Adha Mendatang

Sunday, August 27, 2017 | Sunday, August 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-28T04:25:23Z
Ketua KOTA BIMA, Feri Sofiyan, SH. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

        Feri Sofiyan, SH, Ketua DPRD Kota Bima bersama dua Pimpinan DPRD Kota Bima lainnya, HM. Syafi'i, ST dan Syahbuddin, berencana akan menggelar acara open house usai perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah di kediamannya masing-masing-masing tanggal 1 Agustus mendatang. Seperti biasanya, momentum Idul Adha tahun ini akan dimanfaatkan oleh ketiga pimpinan dewan itu untuk mempererat tali silaturahmi, antara pihak legislatif, eksekutif, dan utamanya elemen masyarakat Kota Bima pada momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini. "Seperti biasa, kami tiga pimpinan DPRD tetap akan ada kegiatan open house," ucap Feri Sofiyan, kepada wartawan di kediamannya Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima Kamis (31/8).

        Menurutnya,  lebaran merupakan momentum silaturahmi, saling maaf-memaafkan antar sesama. "Jadi,  salah satu tujuan silaturahim adalah ingin merayakan lebaran bersama semua lapisan masyarakat Kota Bima," ucapnya seraya sebutkan bahwa open house ini akan dibuka secara umum bagi warga masyarakat kota Bima yang ingin bersilaturahmi dengan keluarga besarnya.

       Hal senada juga diakui oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima lainnya, Syahbuddin. Ia juga mengaku akan menggelar kegiatan open house pasca Idul Adha nantinya. "InsyaAllah, kami akan menyediakan waktu khusus untuk melayani warga masyarakat yang ingin bersilaturahim pasca hari raya Id Adha nantinya," imbuhnya singkat. (GA. 212*)     
×
Berita Terbaru Update