Header Ads

Agus, Anggota Paskibraka Nasional Terima Bonus Rp15 juta dan Satu Unit Sepeda Motor dari Bupati Bima

Foto, Yan Suryadin/FB

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Agus Putra Pratama Yudha, siswa SMAN 1 Woha Kabupaten Bima, patut merasa bangga. Pasalnya, dia bersama sejumlah siswa berpretasi lainnya di Indonesia terpilih menjadi anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Tingkat Nasional pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus tahun 2017 di Istana Negara Jakarta. Keberhasilan Agus, ini kata Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri,  tercatat dalam sejarah dan menjadi motivasi bagi setiap generasi bangsa untuk terus berupaya meraih prestasi. “Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ikut mengibarkan pendera pada HUT Kemerdekaan RI, apalagi menjadi Paskibra di Istana Negara,” kata Bupati saat menerima kedatangan Agus, Minggu 27 Agustus 2017, di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.



         Karena menjadi anggota Paskibraka hanyalah orang pilihan, maka tidak heran Bupati Bima secara khusus menyambut kedatangan Agus. Bahkan Bupati tidak sungkan memberikan penghargaan dan hadiah khusus kepada Agus berupa Tabungan Tambora dari Bank NTB senilai Rp15 juta dan satu (1) unit sepeda motor Mio 125. “Inilah buat dari prestasi yang diraih Agus Putra Pratama Yudha,” ucap Bupati yang saat itu didampingi Kasubag Protokol Humaspro Pemkab Bima, Yan Suryadin.

         Bukan hanya Agus yang mendapatkan penghargaan dan hadiah, saat itu Bupati Bima juga menyerahkan hadiah kepada dua orang Anggota Paskibraka Provinsi NTB tahun 2017, Anindia Putri dan Syarif Hidayatullah. Kemudian Bupatipun mengucapkan  selamat kepada putra-putri terbaik Kabupaten Bima yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi dan Nasional. “Teruslah berprestasi,” pesan Bupati Bima. Usai diterima khusus oleh Bupati Bima didampingi Wakil Bupati dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) selanjutnya Agus dan kawan-kawan diarak konvoi melewati rute  Bandara- desa Teke-Cenggu-Ngali- Sakuru- Samili-Woha - Godo- Cabang Bolo/terminal Bolo-kantor Camat Woha.  (GA. 212*)

1 comment:

  1. Awalnya saya hanya mencoba mengikuti program pesugihan akibat adanya hutang yang sangat banyak,dan akhirnya saya mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama,apa boleh buat dengan kondisi keuangan,dan akhirnya saya menemukan seorang dukun yang bisa membantu,saya di kasi pesugihan dana gaib tanpa tumbal sebesar 10M.alhamdulillah dengan seisin gusti allah dengan lantaran MBAH BUDI HARTONO,saya dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya,berkat bantuan MBAH BUDI HARTONO dengan waktu yang singkat,saya sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup,bagi saudarah bisa membuktikan sendiri,silahkan hubungi MBAH BUDI HARTONO di no 085256077899 untuk info lebih lengkap buka blog mbah karna di dalam blognya sumuanya sudah di jelaskan KLIK DISINI PESUGIHAN MBAH BUDI HARTONO yang penting anda yakin dan percaya,dan jangan samakan dengan dukun yang lainnya,bantuan MBAH BUDI HARTONO tidak ada epek samping aman tanpa tumbal,dan meman tidak ada duanya,wassalam dari saya ibu herlina..

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.