Header Ads

Adakan Jalan Santai, Bupati Bima Sediakan Door Prize


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tingkat Kabupaten Bima tahun 2017 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, Minggu pagi (13/8) mengadakan kegiatan gerak jalan santai. Gerak jalan santai yang diikuti Bupati Bima, Sekda, Asisten, Kabag lingkup Setda Bima, Para Kepala Dinas/Intansi, para UPTD, camat, seluruh staf  dan warga masyarakat Kecamatan Woha, langsung dilepas oleh Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM.Taufik HAK, M.Si, di lapangan Desa Samili Kecamatan Woha dan Finis di kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha

          Sebelum dilepas, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, menjelaskan bahwa  selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 tingkat Kabupaten Bima juga sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara para OPD. "Kegiatan seperti ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara kami dan seluruh OPD yang ada di pemerintahan Kabupaten Bima," ungkap Bupati.

   

        Menurutnya, gerak jalan santai merupakan bagian dari olah tubuh agar mendapatkan jiwa yang sehat dan terhindar dari penyakit. Untuk itu Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini mengajak seluruh kepala OPD agar tetap menyempatkan diri berolahraga sebelum melaksanakan aktivitas sehari-hari.

       Sementara itu, Sekdakab Bima menambahkan bahwa, pada momentum jalan santai ini Pemkab Bima juga menyediakan door prize dan kupon undian berupa Kulkas 3 (tiga) buah, sepeda gunung merek polygon sebanyak 4 (buah), TV layar datar sebanyak 10 (buah) Setrika sebanyak 10 (buah) serta hadiah hiburan lainnya. Untuk undian nanti langsung  undi di  lokasi finis di kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha. "Para peserta akan mendapatkan kupon dari panitia pelaksana," pungkasnya yang saat itu didampingi Kabag Humas dan Protokol, Armin Farid, S. Sos. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.