Header Ads

Waktu Pelaksanaan Pameran Diperpanjang, Jika Animo Masyarakat Tinggi

Bupati Bima didampingi Kadisdikbudpora, Drs. H. Drs. Supratman AS, M.Si, saat mengunjungi stand Dikbudpora Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, GardaAsakota.-

        Kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Bima ke-377  dan HUT ke-72 RI yang dipusatkan di lapangan Paruga Na'e Bolo yang diikuti oleh seluruh dinas, badan, kantor, kecamatan, BUMN, dan BUMD, rencananya akan berlangsung selama tiga hari yaitu Jumat (14/7) hingga Minggu lusa (16/7). Akan tetapi jika animo masyarakat tinggi dalam mengunjungi pameran ini, maka tidak menutup kemungkinan waktu pelaksanaannya akan diperpanjang."Hal ini akan dipastikan pada Sabtu (15/7) malam, apakah animo masyarakat dalam mengunjungi arena pameran tinggi atau tidak, nanti kita tentukan diperpanjang atau tidak,"  ucap Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan kegiatan tersebut di Paruga Na'e Bolo, Jumat (14/7).

         Menurutnya, pameran pembangunan ini dilakuan sebagai wahana bagi seluruh Dinas, Badan, Kantor, BUMN, BUMD untuk mempromosikan seluruh program pembangunan yang dimiliki sehingga  masyarakat dapat melihat secara langsung. Untuk itu, dengan adanya kegiatan pameran pembangunan ini, diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di seluruh Kabupaten Bima agar dapat berpartisipasi aktif guna mendukung pelaksanaannya supaya lancar, aman dan sukses sebagaimana yang diinginkan  bersama. "Saya juga mengimbau masyarakat untuk dapat menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing. Sebab, kalau Kamtibmas terjaga, maka seluruh program pembangunan akan berjalan lancar dan sukses, termasuk pelaksanaan pameran pembangunan ini," pintanya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.