Header Ads

Tepis Isu Menjadi Orang Nomor Dua, Hj Ferra Tetap Kommit Maju Balon Walikota Bima

Foto: Dae Ferra

Mataram, Garda Asakota.-

Bakal Calon (Balon) Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia, menyatakan masih kommit dengan agenda menjadi Balon Walikota Bima dalam kancah perebutan kekuasaan EA 1 Kota Bima 2018-2023. Dirinya mengaku sangat mengapresiasi aspirasi masyarakat yang berkembang saat ini untuk menyatukan dirinya dengan salah seorang Balon Walikota Bima, HA. Rahman H. Abidin, menjadi Balon Wakil Walikota Bima. “Saya apresiasi aspirasi masyarakat seperti itu. Tapi saat ini saya masih kommit menjadi Balon Walikota Bima,” kata sosok yang akrab disapa Dae Ferra ini kepada sejumlah wartawan di Kota Mataram, Minggu (23/07).

Dae Ferra mengaku saat ini dirinya tengah melakukan pendekatan secara intens terhadap sejumlah parpol pengusung. “Bahkan saya yakin bisa mendapatkan kendaraan Partai Gerindra sebab keyakinan saya itu didasari oleh kejelasan visi misi dan program yang saya tawarkan kepada Parpol-parpol pengusung ini. Apalagi sampai saat ini satu-satunya Balon Walikota Perempuan yang maju hanya saya sendiri dan pemilih potensial perempuan di Kota Bima itu sangat dominan,” cetusnya.

Pihaknya mengaku siap bersaing dengan para Balon Walikota Bima yang lain termasuk sesama Balon Walikota yang berasal dari Partai Golkar untuk meriah tiket kendaraan Parpol pengusung termasuk Partai Golkar. “Tidak apa-apa kita bersaing secara wajar. Semuanya kita serahkan kepada keputusan DPP Partai siapa Balon Walikota yang menurut DPP Partai Golkar yang bisa mengendarai Partai Golkar. Kita serahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar,” kata mantan Ketua DPRD Kota Bima. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.