Header Ads

Sosialisasi Empat Pilar, Rudi Mbojo Gandeng Ketua DPP BM PAN


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Sosialisasi Empat Pilar yang dilakukan oleh anggota DPR RI NTB, HM.Syafrudin, ST, disambut baik oleh sejumlah kades dan tokoh pemuda di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB. Bersama rombongan anggota DPR RI, hadir juga Ketua DPP BM PAN, Jubir H.Daraun, SH. Kegiatan yang berpusat di desa Lanta Kecamatan Lambu tersebut, anggota DPR RI F-PAN yang saat ini duduk di Komisi I DPR RI kembali menyapa masyarakat.

         Lewat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, anggota DPR RI Dapil Provinsi NTB, yang akrab di Sapa Rudi Mbojo tersebut menekankan pentingnya memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal IKA. Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, dihadiri oleh 8 Kepala desa dan yang berada di wilayah kecamatan Lambu, tokoh masyarakat dan kalangan muda di desa Lambu. Acara Sosialisasi 4 pilar MPR RI tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPP Barisan Muda PAN, Jubir, SH, yang juga adalah tokoh muda Kabupaten Bima.

        Mewakili elemen muda, Jubir berpesan agar elemen muda agar senantiasa menjaga harmonisasi hubungan sosial di masyarakat. Jubir yang juga adalah Tenaga Ahli F-PAN DPR RI menekankan pentingnya kawan-kawan muda di desa Lanta untuk menjaga semangat, sikap-sikap positif di tengah masyarakat. Setelah Kegiatan Sosialisasi 4 pilar MPR RI tersebut, anggota DPR RI dua periode tersebut berkeliling ke desa Lanta Barat, desa Nggelu, desa Simpasai, desa Monta Baru, desa Sumi, desa Melayu dan desa Soro yang berada dalam wilayah Kecamatan Lambu. 'Mungkin apa yang saya lakukan ini tak seberapa namun inilah bentuk komitmen saya untuk terus menyapa rakyat, saya telah berkeliling menghimpun aspirasi dan memberikan bantuan ke 898 desa di NTB. Total Desa di NTB berjumlah 1135," tutur wakil rakyat yang dikenal dekat dengan rakyat tersebut. (GA. Nuski*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.