Header Ads

Pick-up Terbalik Satu Tewas, Empat Warga Soro Tak Sadarkan Diri

Salah satu korban luka (Sumber Foto/FB, Nurwaraihan lasrun)


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Sekitar 17 orang penumpang mobil pick up asal Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu (30/7/2017) mengalami kecelakaan sekitar pukul 15.30 Wita. Kecelakaan terjadi di sekitar kawasan Ina Hami. Berdasarkan informasi awal yang dilansir Bimakini.com, belasan korban saat itu juga dilarikan ke RSUD Bima. Korban didominasi ibu-ibu, ada juga anak-anak. Korban umumnya mengalami luka di wajah dan kepala. Sedangkan satu korban dinyatakan meninggal sesaat setelah ditangani di RSUD Bima serta empat orang lainnya hingga sekitar pukul 19.49 Wita tadi malam belum sadarkan diri.

Salah satu korban anak (Sumber Foto/FB, Nurwaraihan lasrun)
         Menurut sumber RSUD Bima korban yang dinyatakan meninggal yakni Juraidah (umur sekitar 50-tahun), sementara yang belum sadarkan diri yakni, Marsina, Bice, Asma dan Sumarni. Sedangkan yang sudah ditangani di Sal Dalam yakni Maesrah, H. Akbar, Fatimah, Kalisom, Putri, Rohana, H. Yunah, Hadijah, Jubaidah dan yang masih di IGD, Sarandi, Sar’ah, dan Marlina. Semuanya warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.
Korban rencananya akan menghadiri pernikahan keluarga di Kelurahan Penanae Kota Bima. Saat ini petugas medis terus menangani korban.

        Sementara ruangan IGD RSUD Bima penuh sesak karena bayaknya pasien. Kapolsek Wawo, Iptu Masdidin, SH, Minggu sore yang diwawancara via telepon mengaku belum tahu persis kronologisnya. Petugas sementara masih lakukan evakuasi terhadap korban. Informasi yang diperoleh, kendaraan yang ditumpangi tergelincir. Pick up terbalik sehingga korban mengalami luka. Beruntung kendaraan tidak jatuh ke jurang. (GA. 212*)

1 comment:

  1. kendaraan Pick Up bukan sarana transportasi manusia tetapi khusus untuk barang. kepada pihak yang berwenang supaya lebih proaktif menertibkan penyalahgunaan alat transportasi ini sebelum bertambahnya korban kecelakaan.

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.