Header Ads

Hj. Wartiah: Mori Satu-Satunya Balon Wagub Eksternal yang Mendaftar di PPP

Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah, saat menerima pendaftaran Mori Hanafi beberapa waktu lalu.


Kota Bima, Garda Asakota.-

       Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah, mengungkapkan bahwa sejumlah figur terbaik di NTB telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur maupun balon Wagub NTB 2018-2023. Untuk posisi balon Gubernurb, kata dia, terdapat sejumlah nama yakni TGH Ahyar Abduh, Lalu Sri Gede, Muh Husni, Sunardi Ayub dan Farouk Muhammad. Sedangkan untuk posisi balon Wagub, Mori Hanafi, SE, M. Comm, merupakan satu-satu bakal calon eksternal yang mendaftarkan dirinya melalui Partai Berlambang Ka'bah tersebut. Sementara, dari internal PPP terdapat nama Nurdin Ranggabarani.
        "Jadi, satu-satunya calon Wagub eksternal adalah bapak Mori Hanafi, putra asli Bima. Sementara, dari internal ada Nurdin Ranggabarani," ungkapnya dihadapan kader PPP Kota Bima yang menghadiri acara Musker (Musyawarah Kerja) DPC PPP Kota Bima di Hotel Parewa, Kamis (13/7).

         Hingga saat ini diakuinya PPP belum memutuskan paket Wagub dam Cawagub yang diutus. Namun diisyaratkannya dalam pengajuan balon Gubernur nantinya PPP akan mengusung bersama calon pasangannya. "Ini berlaku mulai dari Pilkada Gubernur sampai bupati dan walikota. Kita kihat saja siapa yang akan diusulkan PPP," imbuhnya.Warthi'ah menegaskan, jika paket Pilkada nantinya sudah diputuskan final maka tugas kader PPP kedepan dapat bersama-sama mensukseskan figur calon yang diusung PPP hingga bisa memenangkan Pilkada 2018.  "Saya punya keyakinan, InsyaAllah siapapun balon Walikota yang diusung PPP, akan menang secara terhormat," pungkasnya disambut tepukan semangat para kader. (GA. 212*)
       






No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.