Header Ads

Dahlan Ajak ASN Ikhlas Mengabdi

Wakil Bupati  Bima bersama sejumlah pejabat lingkungan Pemkab Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Perlunya keikhlasan dalam bertugas bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) sangat perlu dalam mewujudkan pembangunan di Daerah. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, di sela-sela meninjau stand Pameran Pembangunan di Paruga Nae Bolo, Minggu (16/7).

          Menurutnya, perlunya keikhlasan dalam menjalankan tugas dan kewajiban ini ditegaskannya karena selaras dengan kondisi daerah Kabupaten Bima yang agamais. "Apalagi motto Dinda-Dahlan (Bupati dan Wabup Bima saat ini) dalam membangun Bima Ramah dan Makmur diperlukan keikhlasan ASN dalam bertugas," tegasnya.

          Pria kelahiran Langgudu ini mengimbau agar dalam bertugas ASN harus bahu-membahu dan bersama-bersama mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bima. "Jangan kayak peristiwa lalu paskah syukuran, Dinas yang ada hanya 20 porsen yang hadir di acara halal bihalal di Kediaman Bupati Bima. Ini sudah menunjukan ketidak-ikhlasan dalam bertugas," ucapnya seraya kembali berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat bekerja secara ikhlas dalam membangun Daerah ini. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.