Header Ads

Wagub dan Wakil Ketua DPRD NTB Buka Puasa Bersama Bupati Bima

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat menerima kehadiran Wagub NTB, H. Muh Amin, SH, di Kediaman Bupati Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Biasanya, setiap bulan Ramadhan  kerap dimanfaatkan oleh pemerintah untuk menghelat kegiatan Safari Ramadhan di pelosok-pelosok daerah. Salah satu tujuannya adalah, selain menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT, juga sebagai sarana mendekatkan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat atau kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat. Hal inilah yang memotivasi Pemprov NTB untuk tetap mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan di setiap daerah Kabupaten dan Kota Bima.

Wagub bersama Bupati dan Wakil Ketua DPRD NTB

           Berdasarkan informasi Garda Asakota, setelah sehari sebelumnya menghelat Safari Ramadhan bersama masyarakat Kota Bima di masjid At-Taqwa, Minggu malam (4/6), Wagub bersama rombongan rencananya akan menghelat kegiatan yang sama dengan masyarakat Kabupaten Bima di Masjid Nurul Yaqin di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Senin malam (5/6).
Namun sebelum memenuhi agenda Safari Ramadhan di Woha, Wagub bersama rombongan terlebih dahulu berbuka puasa bersama di kediaman Bupati Bima. Pada kesempatan itu,
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyambut hangat kehadiran Wagub bersama rombongan di kediamannya Pendopo Bupati Bima. Selain Wagub, juga hadir Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm.
"Selamat datang bapak Wagub bersama rombongannya dan Wakil Ketua DPRD NTB," ucapnya. Harapannya, Wagub dapat memberikan arahan dan wejangan seputar Puasa Ramadhan.

         Sementara itu, Wagub H. Muh Amin, SH, selain mengutarakan persoalan pertanian yang perlu menjadi atensi khusus, ia juga berharap di sisa-siswa waktu Puasa Ramadhan kedepan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Sebab inilah momentum kita untuk mengavaluasi diri baik sebagai warga Negara maupun Pemerintah," ungkap Wagub yang mengaku hadir lengkap bersama FKPD Pemprov NTB tersebut. (GA. Jack*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.