-->

Notification

×

Iklan

Tim Opsnal Polsek Ampenan Tangkap Terduga Pencuri Kabel PLN

Tuesday, June 13, 2017 | Tuesday, June 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-13T09:13:04Z

Mataram, Garda Asakota.-

Tim Opsnal Polsek Ampenan berhasil menangkap dua (2) orang terduga pelaku pencurian kabel PLN yakni inisial LS (24 th) dan DS (43 th), yang diduga melakukan aksi pencuriannya di gudang PT PLN Jalan Arya Banjar Getas Lingkungan Melayu Bangsal Kelurahan Ampenan Tengah Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

Menurut Kapolsek Ampenan, Kompol Tauhid SH., penangkapan kedua oknum terduga pencurian kabel itu dilakukan pada hari Minggu (11/06) lalu sekitar jam 22.00 wita. Penangkapan itu dilakukan Tim Opsnal karena ada laporan warga No.LP/83/VI/2017/ Sek Amp tgl 11 Juni 2017 yang melaporkan adanya dugaan tindak pencurian dengan pemberatan yang bertempat di Gudang PT PLN Jln Arya Banjar Getas lingkungan Melayu bangsal, Kelurahan Ampenan Tengah.
Oknum terduga pelaku yakni LS menurutnya beralamat di Lingkungan Bugis, Kelurahan Bintaro Jaya Kecamatan Ampenan dan DS beralamat di lingkungan Melayu Bangsal Kelurahan Ampenan Tengah.
Selain mengamankan pelaku, Tim Opsnal Polsek Ampenan juga mengamankan barang bukti hasil curian berupa Gulungan Kabel A3C dengan diameter 35 mm.

         “Pelaku ditangkap oleh anggota Opsnal Polsek Ampenan di rumahnya masing masing dan selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Ampenan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Ampenan,” tandas Tauhid. (GA. IAG*).
×
Berita Terbaru Update