Header Ads

Tampil Sebagai Cawagub NTB, Mori Akui Dipinang TGH Ahyar Abduh


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Kepastian bakal calon Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh, akan  menggandeng figur Bima sebagai kandidat Wakil Gubernur (Wagub), Mori Hanafi, SE, M. Comm, yang akan maju pada kancah Pilkada NTB 2018-2023 mendatang, terjawab sudah.  Mori Hanafi, di sela-sela kegiatan Reses di Kota Bima, Minggu (4/6), mengakui bahwa dirinya resmi akan berpasangan dengan TGH Ahyar Abduh, balon Gubernur NTB. "InsyaAllah saya akan tampil sebagai kandidat Wakil Gubernur pada Pilkada 2018 mendatang," tegasnya dihadapan ratusan simpatisannya yang bersilaturahim di kediamannya di Kota Bima tadi malam.

          Diakuinya, pinangan dari TGH. Ahyar Abduh yang juga Walikota Mataram itu,  dia terima dengan rasa bangga dan terharu, yakni sebagai kandidat Wakil Gubernur NTB. Untuk itu, kata dia, secara khusus dirinya berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima dan Kota Bima dalam kancah Pilkada NTB mendatang. "Saya berharap ikhtiar kami ini mendapat dukungan luas dari komponen masyarakat Bima, Dompu, Sumbawa, dan Lombok," imbuh pria murah senyum ini.

          Pantauan media Garda Asakota, ratusan simpatisan Bang Mori datang dari berbagai wilayah Kecamatan Kota dan Kabupaten Bima di kediamannya lingkungan Paruga Kota Bima. Selain menyambut dengan penuh antusias, mereka juga mengaku bersyukur dan senang, mendapatkan informasi menyatunya dua sosok tersebut di kancah Pilgub NTB 2018, sosok senior yang dituakan TGH. Ahyar Abduh Walikota Mataram dua periode dan sosok muda energik, Mori Hanafi, SE, M.Comm, Wakil Ketua DPRD NTB. Merekapun berjanji akan maksimal untuk memenangkan pasangan ini bila benar-benar ikut dalam berkompetisi dalam ajang Pilkada NTB, satu kali dalam lima tahun tersebut. "Kami berjanji dan berkomitmen akan memenangkan pasangan TGH. Ahyar Abduh dan abang Mori Hanafi," tegas seorang kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Ambalawi,  Ma'arif, S.Pd.

         Hal senada juga disuarakan mantan Kades Bolo Kecamatan Madapangga, Ahmad. Kepada Garda Asakota, dia bersama rekan-rekannya akan berjuang memenangkan pasangan Ahyar-Mori. "Jelas pak, InsyaAllah kami juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini," pungkasnya. (GA. 555*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.