-->

Notification

×

Iklan

Sandaka Wera, Apresiasi Kinerja PLH Kapolsek Wera

Saturday, June 24, 2017 | Saturday, June 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-24T02:15:14Z
Komunikasi Sandaka Wera

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Belum sebulan bertugas menjadi Pelaksana Harian di Polsek Wera, Ipda. H. Syamsudin, aktif melakukan patroli keliling Desa di Kecamatan Wera. Sasarannya adalah untuk meminimalisir pelaku pencurian ternak, penyalahgunaan obat-obatan terlarang serta balapan liar yang ada di Kecamatan Wera. "Kami sebagai pemuda Wera yang terkumpul Lembaga Sandaka Wera, sangat kagum dengan kinerja PLH Kapolsek, selain sebagai putra asli Wera, kepeduliannya pantas diacungi jempol. Tindakan nyata seperti inilah yang ditunggu oleh masyarakat Wera, " ujar Ketua Sandaka, Jokomalis, S.Sos, pada media inibusai acara Buka bersama di Pantai Mantau Rabu lalu (21/5).

        Tak hanya masyarakat yang mengapresiasi kinerja PLH Polsek baru ini, bahkab dari internal juga menyampaikan hal yang senada. Sejumlah anggota Polsek mengaku hubungan dengan anggota terjalin dengan baik dan harmonis. "Mobil dinas tidak digunakan untuk kepentingan pribadi. Usulan anggota selalu diterima baik, selagi hal itu dipandang sebagai kebaikan bersama. Kami senang dengan sosok beliau, bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, tapi masing-masing memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda," ujar salah satu anggota Polsek yang minta namanya tidak dikorankan.

         Salah satu kebijakan yang menarik adalah keberadaan mobil dinas Polsek yang tidak harus ada di kantor, tapi kerap digunakan untuk Kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan. "Oknum warga yang punya niat jahat akan tertunda keinginan jahatnya dengan melihat mobil tersebut," imbuhnya.

        Atas nama Pemuda dan Masyarakat Wera, Komunitas yang di pelopori DR. Syarif Ahmad, Furkan, S.sos dan Tokoh Pemuda Saiful Bahri (Bang Ipul) tersebut berharap pada Kapolresta, agar putra Wera dikukuhkan jadi Kapolsek Wera. "Masyarakat siap mendukung kinerja Kapolsek untuk memberantas kejahatan demi terciptanya suasana kondusiv di Kecamatan Wera," pungkas Jokomalis. (GA. Nuski*)
×
Berita Terbaru Update