Header Ads

Pengusaha Bima Jakarta Fasilitasi Pertemuan Lutfi-Feri

Tampak Bakal Calon Walikota Bima, HM. Lutfi dan Bakal Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, bersama para Pengusaha Bima-Jakarta.

Jakarta, Garda Asakota.-

          Bakal Calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE, MM, dan bakal Calon Wakil Walikota Bima 2018-2023, Feri Sofiyan, SH, menggelar pertemuan silaturrahim sekaligus buka puasa bersama dengan sejumlah petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Ketua Panwil PAN Wilayah NTB, HM. Syafruddin, ST (anggota DPR RI), Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, S.IP, Ketua Pemenangan Pemilu PAN NTB, H. Syaiful Islam, SH, dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima dari PAN seperti Ir. M. Nor, Syamsurih, SH, dan Agus Wirawan, SE, di Mall Gandaria Jakarta, Selasa malam (6/6).
Pertemuan ini, kata Wakil Ketua DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH, difasilitasi oleh sejumlah Pengusaha sukses Bima-Jakarta, H. Ahmad, H. David, dan pak Edwin. “Pertemuan pak Lutfi dengan pak Feri yang difasilitasi oleh Pengusaha Bima Jakarta ini dalam rangka silaturrahim sekaligus buka puasa bersama,” ungkap Syamsurih, kepada Garda Asakota, Rabu pagi (7/6).
Panwil PAN Wilayah NTB, HM. Syafruddin, ST dan Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, S.IP, juga ikut dalam pertemuan Feri-Lutfi.

          Diakuinya, suasana silaturahim cukup lancar dan cair, penuh dengan semangat kekeluargaan dan persaudaraan. Pada momen itu, kata dia, para Pengusaha Bima-Jakarta melakukan sharing terkait dengan arah pembangunan Kota Bima kedepannya. “Ada masukan-masukan dari para Pengusaha kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima ini tentang ke-Bimaan, khususnya berkaitan dengan upaya peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan bagaimana memaksimalkan Kota Bima sebagai Kota transit. Rekan-rekan pengusaha ini banyak sekali memberikan masukan dan pandangannya kepada kedua bakal calon,” sebutnya.

          Salah satu aspek yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana upaya meningkatkan standar pelayanan di Kota Bima dengan menghadirkan dokter-dokter sepesialis sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih cepat tertangani. “Kemudian bagaimana Kota Bima yang dekat dengan pesisir laut ini digenjot penataannya agar dapat menjadi kawasan Pariwisata yang menarik,” aku pria yang juga Ketua FPAN DPRD Kota Bima ini.
Syamsurih menambahkan bahwa, sebagai tindak-lanjut dari silaturahim di Jakarta ini, kedua figur tersebut, Lutfi-Feri selanjutnya akan menggelar pertemuan silaturahim di Kota Bima sekaligus dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

         Kepada pihaknya, Ketua Panwil PAN Wilayah NTB, HM. Syafruddin, ST, sudah menyampaikan agenda pertemuan yang direncanakan akan digelar hari Senin tanggal 12 Juni mendatang di Sekretariat DPD PAN Kota Bima Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat. “Agendanya silaturahim dan buka puasa bersama. InsyaAllah pertemuan silaturahim nantinya, juga akan dihadiri oleh perwakilan pengusaha Bima-Jakarta,” pungkas Syamsurih. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.