Header Ads

Pengurus Musholla Raodhatul Jannah Kelurahan Paruga Gelar Festival Ramadhan

Antusiasme warga masyarakat dan generasi muda mengikuti kegiatan festival ramadhan di mushola Raodhatul Jannah Paruga Kota Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Memasuki Bulan Ramadhan 1438 Hijriyah tahun ini, segenap pengurus Musholla kerja sama dengan ibu-ibu Majelis Taklim dan Remaja Masjid Raodhatul Jannah RW. 02 Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima,  memanfaatkan dan meramaikannya dengan kegiatan sosial yang bersifat edukatif.

         Salah satu item kegiatan yang digelar adalah Festival Ramadhan yakni lomba bacaan ayat-ayat pendek putra dan putri, serta lomba adzan khusus putra. Para pesertanya, mulai dari TK, SD, SMP,  SMA,  dan dewasa khusus yang belum berkeluarga. "Selain menyemarakkan bulan Ramadhan, tujuan festival Ramadhan  yang kami adakan ini adalah dalam rangka menciptakan generasi muda  yang kokoh, kuat, dan tangguh berlandaskan nilai-nilai keislaman," ungkap Ketua Musholla Raodhatul Jannah sekaligus Ketua Panitia Festival Ramadhan, Indra Gunawan H. Abbas, S.Pt, kepada Garda Asakota, Jumat sore (2/5).
Ketua Panitia, Indra Gunawan H. Abbas, S.Pt (tengah) bersama pengurus Musholla lainnya.

           Diakuinya, kegiatan tersebut disambut antusias komponen masyarakat setempat sehingga diharapkan pula hajatan ini dapat menjadi wadah meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama masyarakat khususnya generasi muda. "Kami sengaja menghelat kegiatan ini untuk memotivasi rasa antusias masyarakat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan," ungkap mantan anggota DPRD Kota Bima ini. (GA. Jack*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.