Header Ads

Pasca Idul Fitri, Ketua DPRD Kota Bima Berencana Gelar Open House



Kota Bima, Garda Asakota.-
        Lebaran Idul Fitri tahun ini, Pimpinan DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, Syahbuddin dan HM. Syafi'i, ST, akan mengadakan kegiatan open house di kediaman masing-masing.  Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, memaknai hari Idul Fitri 1438 Hijriyah adalah sebagai hari kemenangan dimana setelah sebulan penuh lamanya umat muslim melaksanakan kewajiban untuk berpuasa. "Hari Idul Fitri ini adalah hari kemenangan bagi kita semua, dimana kita sebulan diberi kesempatan oleh Allah dalam beribadah dan dilipat gandakan," ucapnya kepada wartawan, Rabu (14/6/2017).

       Selain itu ia memaknai hari yang fitri tersebut adalah hari kembali fitrahnya seorang hamba, dan pada momen ini juga sudah menjadi kebiasaan dalam umat Islam untuk saling bersilaturrahmi antar sesama manusia. "Makanya selaku Ketua DPRD Kota Bima, InsyaAllah pasca Id Fitri nantinya (tanggal, 25-26 Juni) saya akan melakukan open house sebagai wadah dalam memfasilitasi warga yang akan bersilaturrahmi," ungkapnya.
         Ia tegaskan gelaran open house di kediamannya kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima tidak hanya berlaku untuk sesama muslim, namun untuk semua agama, suku, dan ras karena agama Islam mengajarkan untuk saling menyayangi dan mengasihi antar sesama. "Sebab Islam adalah Rahmatan lil 'alamin," tuturnya. Hal Senada juga diakui oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima lainnya, HM. Syafi'i.  Dia berharap momentum open house nantinya dapat lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan pimpinan DPRD Kota Bima. "Kita sangat bahagia mudah-mudahan silaturahmi yang kami lakukan lewat acara open house nantinya dapat memanjangkan umur dan rejeki," harapnya.   (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.