Header Ads

Nurbaya Pasien Tumor Sembuh, Mori Hanafi Ikut Senang

Foto: Mori Hanafi, SE, M. Comm, foto bareng Nurbaya (42-tahun) warga RT. 12 RW 06 Desa Rai Oi Kecamatan Sape

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, mengaku senang dan bahagia melihat kondisi Nurbaya (42-tahun) warga RT. 12 RW 06 Desa Rai Oi Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang sudah dinyatakan sembuh dari penyakit yang menderanya selama sekian tahun. Nurbaya, beberapa waktu lalu dinyatakan mengidap penyakit tumor perut dan sempat dirujuk ke RSUP Mataram.

        Usai meninjau pantai Lariti di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Mori Hanafi, Kamis (8/6), menyempatkan diri bersilaturahim di kediaman Nurbaya. "Pak Mori begitu senang melihat keadaan Ibu Nurbaya yang dinyatakan sudah sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. Begitupun dengan ibu Nurbaya dan keluarga, menyambut kedatangan Pak Mori dengan penuh rasa gembira dan kekeluargaan," ungkap Staf Ahli Wakil Ketua DPRD NTB, Efendy Kusnandar, S. IP, kepada wartawan, Kamis.

         Beberapa waktu lalu, selain menyerahkan bantuan pribadi, Mori juga telah menghubungi Direktur RSUP Mataram untuk ikut membantu pasien Nurbaya. Duta Partai Gerindra ini sempat berbincang-bincang dan menanyakan aktivitas Ibu Nurbaya. Dia terus menyemangati Nurbaya untuk tetap menjaga kesehatan. "Ibu Nurbaya tetap semangat yah, jaga kesehatan," pesan Mori Hanafi saat itu.(GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.