-->

Notification

×

Iklan

Mori Siap Perjuangkan Dana Pembenahan Fasilitas Pantai Lariti Lewat APBD-P NTB 2017

Thursday, June 8, 2017 | Thursday, June 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-08T11:39:09Z
Wakil Ketua DPRD NTB,  Mori Hanafi, SE, M.Comm, 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

           Wakil Ketua DPRD NTB,  Mori Hanafi, SE, M.Comm, sekitar pukul 09.00 Wita,  Kamis 8 juni 2017, meninjau Pantai Lariti, secara langsung salah satu obyek Pariwisata di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Saat itu, Mori  didampingi Camat Lambu, Kabid Pariwisata, Kabid Bappeda, berapa Kades di Lambu dan Sape, serta sejumlah aktivitas Lariti Community.

         Pada prinsipnya, Wakil Ketua DPRD NTB utusan Partai Gerindra itu, kagum akan keindahan dan pesona Lariti. Hanya saja, diakuinya perlu penanganan khusus terkait dengan keberadaan limbah tambak yang sudah mulai berbau. "Meski demikian, pak Wakil Ketua DPRD NTB berkomitmen untuk menganggarkan dana pembenahan fasilitas Lariti melalui APBD Perubahan Provinsi NTB 2017," ungkap Kabid Perencanaan Pembangunan Fisik dan Prasarana Wilayah Bappeda Kabupaten Bima, Zainal Arifin, ST.

          Selain Lariti, kata dia, Bapak Mori Hanafi juga tertarik untuk membantu penataan pantai Papa dan kawasan Bombo Roi. Sementara menyikapi usulan Bappeda dan Pariwisata agar dibantu lanjutan hotmiks jalan ke Lariti dan fasilitas pendukung wisata. "Pak Mori akan mengupayakan untuk membantu fasilitas pendukungnya dulu, sedangkan jalan hotmiks belum," imbuhnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update