Header Ads

Mori Hanafi Silaturrahmi Bersama Para Tokoh, Sesepuh, dan Ratusan Warga Bidom di Kota Mataram

Foto: Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., Mantan Sekda NTB, H. Muhammad Nur, SH., MH., dan Sesepuh Masyarakat Bima Pulau Lombok, H. Hanafi H. Abd. Azis, di acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Mori Hanafi di Hotel Lombok Plaza, Rabu (31/05).


Mataram, Garda Asakota.-

Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan tiga ratus lebih masyarakat Bima Dompu yang bermukim di Mataram-NTB di Hotel Lombok Plaza, Rabu (31/05). Sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Bima-Dompu nampak hadi digelaran acara tersebut diantaranya adalah Ketua Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok yakni Dr. H. Muhammad Natsir, Ketua Rukun Keluarga Dompu (RKD) Pulau Lombok, H. Mulyadin, SH., Mantan Karo Kesra Setda Provinsi NTB, Dr. H. Arsyad Gani, Mantan Sekda Provinsi NTB, H. Muhammad Nur, SH.,MH., Dewan Penasehat RKB, H. Ali Rahim, H. Hanafi H. Abd. Azis, para dosen perguruan tinggi seperti Dr. Iwan Harsono, Dr. Syharir, Dr. Abdul Kadir, H. Syaiful Islam, Dr. Sukrin, Dr. Irwan, Hj. Sri Suhada, serta sejumlah pengurus organisasi kemahasiswaan kedaerahan Bima Dompu yang ada di Kota Mataram-NTB.

Dalam kesempatan gelaran acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, Mori Hanafi, mengungkapkan apresiasinya kepada sejumlah tokoh masyarakat Bima-Dompu Mataram yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam gelaran acara silaturrahmi dan buka puasa bersama yang rutin digelarnya dalam setiap datangnya bulan Ramadhan.
“Agenda kegiatan ini adalah agenda kegiatan rutin yang kerap kami lakukan sebagai Wakil Masyarakat Bima Dompu yang ada di DPRD NTB bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahim dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan diantara kita,” ujar pria yang dikenal akrab dengan para kuli tinta ini dalam sambutannya, Rabu (31/05).

         Dalam kesepatan itu, Mori Hanafi, menuturkan kiprahnya selama menjadi wakil rakyat di DPRD NTB. Sejak dilantik pertama kali sebagai anggota DPRD NTB pada tanggal 1 September 2009, banyak suka duka dirinya ketika menjalani pekerjaan yang menurutnya bukan pekerjaan yang mudah itu. “Namun, saya termasuk salah satu anggota Dewan yang dikenal sangat konsen dengan apa yang menjadi Tupoksi yang diamanahkan kepada diri saya hingga saya dipercayakan kembali di periode kedua dan menjadi salah satu Pimpinan DPRD NTB,” kisah anak dari Alm. Marwan Saridjo, mantan Sekjen di Departemen Agama RI.

Saat sekarang ini, menurutnya, muncul dorongan yang kuat dari masyarakat maupun dari Partai Politiknya yakni Partai Gerindra agar dirinya maju menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) NTB Periode 2018-2023. “Tentu saja kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat maupun oleh Partai ini bukan hal yang mudah bagi saya oleh karenanya saya mengharapkan do’a dan dukungan dari semua tokoh masyarakat yang berkesempatan hadir saat ini,” tandasnya. (GA. IAG*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.