Header Ads

Mori Hanafi Serap Aspirasi Warga Donggo


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Reses hari kedua Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, mengagendakan pertemuan silaturahim dengan segenap masyarakat Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Senin (5/6), setelah sehari sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Langgudu. Pantauan langsung wartawan, kegiatan reses di Donggo diikuti para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh unsur Muspika Kecamatan Donggo dan sejumlah Kepala Desa. Selain itu, anggota DPRD Dapil satu juga hadir pada kegiatan reses tersebut diantaranya duta PKB, Drs. H. Mustahid Haq, Duta Hanura Dahlan, S. Sos.

         Dihadapan ratusan warga yang memenuhi aula kantor Camat Donggo, Senin (5/6), Mori Hanafi menyampaikan agenda kehadirannya tiada lain dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Wilayah Kecamatan Donggo. Melalui reses tahap dua ini dirinya berikhtiar dalam rangka meningkatkan pembangunan di Daerah Kabupaten Bima, makanya sengaja turun langsung meninjau kondisi Daerah yang ada. "Aspirasi masyarakat sangat perlu dalam rangka meningkatkan pembangunan di setiap daerah kita," ungkapnya.

         Ketua Banggar ini mengaku, hasil reses tahap dua yang dilakukan pihaknya akan diwujudkan pada APBD 1 Perubahan 2017, tentu setelah dibobotkan sesuai dengan skala prioritas dan kebutuhan masyarakat. "InsyaAllah semua aspirasi yang disampaikan melalui reses akan kita perjuangkan masuk APBD Perubahan," tandasnya. (GA. 333*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.