Header Ads

Lutfi-Feri Buka Puasa Bersama Pengurus dan Kader PAN Kota Bima

LUTFI-FERI

Kota Bima, Garda Asakota.-

 
Foto bareng Feri-Lutfi bersama pengurus dan kader PAN Kota Bima usai shalat taraweh.
        Beberapa kali menggelar pertemuan dan komunikasi politik jelang Pilkada Kota Bima 2018-2023, bakal Calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi Iskandar, SE, MM,  dan bakal Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, diyakini akan maju bersama dalam kancah Pilkada Kota Bima 2018. Jika sebelumnya kedua orang figur ini melakukan pertemuan silaturahim dan buka puasa bersama Panwil PAN NTB, HM. Syafruddin, ST, Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, S.IP, Ketua Bappilu PAN NTB, H. Syaiful Islam, SH,  dan sejumlah Pengusaha Bima di Jakarta, kini sosok anggota DPR RI dari Partai Golkar dan Ketua DPRD Kota Bima dari PAN itu, kembali bertemu dan berbuka puasa bersama di kantor DPD PAN Kota Bima Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Minggu sore (11/6).



          Selain ratusan kader PAN, acara ini juga turut dihadiri Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima seperti Wakil Ketua DPRD Kota Bima, M. Syafi'i, ST (Golkar), Alfian Indra Wirawan, S.Adm (Golkar), Khalid Bin Walid, SE (Gerindra), Drs. Taufik H. A Karim (PPP), Jaidin (PDI-P), Taufikurrahman (PDI-P), H. Armansyah, SE (PKS), Nazamuddin (PKPI), Ir. M. Nor (PAN), H. Agus Wiryawan, SE (PAN),  mantan Wakil Ketua DPRD, Ahmad Miftah, serta sejumlah tokoh masyarakat sekitar.  "Buka puasa bersama ini merupakan wujud silaturahim, apalagi dalam nuansa bulan Ramadan. Agama menganjurkan kita untuk menjalin silaturahim antara kita," ungkap Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, sebelum acara buka puasa bersama.


Lutfi-Feri bersama anggota DPRD Kota Bima, Ir. M. Nor, Nazamuddin, dam Alfian Indra Wirawan, S. Adm.
       Diakuinya, dalam acara buka puasa bersama itu dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima secara khusus mengundang bakal Calon Walikota Bima 2018, HM. Lutfi Iskandar, SE MM, yang saat ini kebetulan berada di Kota Bima. Feri-pun mengaku mengenal baik sosok anggota DPR RI yang dianggapnya santun, baik, bersahabat, dan merakyat itu. Bahkan jujur diakuinya sudah beberapa kali menjalin komunikasi politik dalam rangka menyatukan persepsi untuk Pilkada 2018-2023. "Proses komunikasi ini, tidak saja melibatkan beberapa keluarga besar antara Saya dengan bang Aji Lutfi, tapi juga melibatkan keluarga besar yang lain dari beberapa partai. Tentu ini butuh proses, tahap demi tahap sudah kami lakukan dan InsyaAllah semakin mengkristal," akunya seraya menjelaskan bahwa antara dirinya dengan bang Aji Lutfi, memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Bima yang lebih baik kedepannya. "Meski berasal dari bendera yang berbeda (Golkar dan PAN), namun kami punya nawaitu dan komitmen yang sama dalam membangun Kota Bima yang lebih baik," tegasnya.

         Sementara itu, HM. Lutfi, SE, MM, yang saat itu datang dengan penuh semangat mengaku diundang khusus oleh Ketua DPD PAN, Feri Sofiyan, SH, untuk bersilaturahim dan berbuka puasa bersama para pengurus dan kader PAN. Dia berharap, silaturahim di bulan puasa yang penuh rahmat dan hidayah itu diberikan kekuatan dan bisa disatukan oleh Allah SWT. "Moga kita diberikan kekuatan dan disatukan," harapnya disambut pekikan Amin dari ratusan kader PAN yang hadir.

        Sebagai seorang muslim, Lutfi menyadari bahwa apapun yang dilakukan semuanya tergantung niat. Sebab kata dia, tanpa adanya niat dan tujuan yang baik, tidak mungkin sesuatu bisa diraih. "InsyaAllah, niat yang baik pasti hasilnya baik. Kita harus yakin, segala sesuatu yang dilandasi dengan kebaikan, pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya berharap,  mudah-mudahan apa yang diniatkan pak Feri Sofiyan,  yang diniatkan oleh saya, dan yang diniatkan oleh kita semua, bisa mewujud kan Bima yang kita cita-citakan. Bima yang lebih baik dan sejahtera," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.