Header Ads

Ketua DPRD Kobi: Bantuan Rp1 Milyar untuk Masjid Raya Murni dari APBD 2017

Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH (Foto, Ray Al-Afriansyal Al Gifarih)

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, menegaskan bahwa alokasi dana sebesar Rp1 Milyar untuk pembangunan Masjid Agung Almuwahiddin Bima yang diserahkan oleh  Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE,  saat Safari Ramadan, Pemerintah Kota Bima Kamis Malam, (15/5), murni bersumber APBD Kota Bima tahun anggaran 2017. "Itu murni alokasi APBD Kota Bima TA 2017," ungkap Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, Minggu malam (18/6), menanggapi polemik apakah alokasi dana yang diserahkan Wakil Walikota Bima sebesar Rp1 Milyar itu bersumber dari APBD Kota Bima 2017 atau dari bantuan Pemprov Jabar.

          Kepada wartawan, pria yang juga Ketua DPRD sekaligus Ketua Banggar Kota Bima itu, mengaku Pemkot Bima tetap memberikan perhatian dan atensi khusus untuk kelanjutan pembangunan masjid kebanggaan masyarakat Bima tersebut, dan pihaknya di dewan tetap memberikan dukungan. "Tiap tahun Pemkot Bima tetap mengalokasikan bantuan untuk masjid raya Al-Muwahiddin dalam bentuk hibah," imbuhnya.

         Sebelumnya, pada kegiatan Safari Ramadan di Masjid Agung Almuwahidin, mengakui tahun ini, Pemkot Bima memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan Masjid Agung Almuwahidin lewat Dana Hibah sebesar Rp1 Milyar.  (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.